Liga Champions

Jadi Korban Tekel Horor, Kylian Mbappe Terancam Absen di Liga Champions

Sabtu, 25 Juli 2020 09:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Xavier Laine/Getty Images
Kylian Mbappe menangis usai mendapatkan tekel horor Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Kylian Mbappe menangis usai mendapatkan tekel horor

INDOSPORT.COM – Kylian Mbappe terancam tak bisa tampil di Liga Champions setelah mengalami cedera parah akibat tekel horor selama final Piala Prancis antara Paris Saint-Germain vs St Etienne, Sabtu (25/07/20).

Final Piala Prancis sejatinya menjadi laga perdana Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain sejak karantina pandemi virus corona yang ditetapkan oleh pemerintah Prancis.

Sayang sekali, laga yang berakhir dengan kemenangan melawan St Etienne ini mungkin akan jadi laga terakhir Mbappe di musim ini karena dia mengalami cedera kaki sampai harus mengenakan tongkat.

Dilansir dari Sun Sport, kondisi kaki yang cukup parah ini membuat bintang berusia 21 tahun itu diragukan tampil di laga PSG berikutnya, yakni menghadapi Lyon di final Coupe de la Ligue.

Perlu diketahui, kemenangan di laga tersebut bisa membuat PSG merengkuh treble domestik musim ini, setelah sebelumnya mengukuhkan diri sebagai juara Ligue 1 Prancis, dan juara Piala Prancis usai menaklukkan St Etienne dengan skor 1-0.

Selain terancam absen di laga tersebut, Mbappe juga kemungkinan tidak akan bermain saat PSG melanjutkan perjuangan mereka di Liga Champions.

PSG sendiri dijadwalkan menghadapi Atalanta di babak perempatfinal Liga Champions pada 13 Agustus 2020 mendatang melawan Atalanta.

Superstar Paris Saint-Germain itu mendapat tekel keras dari belakang oleh kapten Saint-Etienne, Loic Perrin, hingga membuat dirinya terjatuh dan mengerang kesakitan.

Tekel berbahaya Perrin kepada Mbappe ini bahkan sempat membuat beberapa pemain PSG tersulutemosinya. Keributan pun terjadi di antara kedua tim, sebelum wasit akhirnya mengganjar Perrin dengan kartu merah.

Mbappe yang tak kuas menahan sakit akibat tekel itu harus ditarik ke luar lapangan dan digantikan oleh Pablo Sarabia. Dia pun terlihat menangis terisak kala dibawa keluar lapangan untuk mendapat perawatan.