Liga Inggris

Usai Juara Liga Inggris, Mo Salah Beri Kode Bisa Tinggalkan Liverpool

Sabtu, 25 Juli 2020 20:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Paul Ellis/Pool via Getty Images
Mohamed Salah saat mencetak gol di laga Liverpool vs Crystal Palace Copyright: © Paul Ellis/Pool via Getty Images
Mohamed Salah saat mencetak gol di laga Liverpool vs Crystal Palace

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Mohamed Salah baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dirinya bisa saja meninggalkan Anfield.

Mohamed Salah merupakan salah satu pemain yang membantu Liverpool meraih juara di Liga Inggris. Posisinya bersama The Anfield Gank tak tergantikan.

Namun, setelah Liverpool menjadi juara Liga Inggris, rumor tak sedap menghinggapi Mo Salah. Pemain sepak bola asal Mesir ini dikabarkan tidak akan bertahan lama di Anfield karena bakal diboyong oleh Real Madrid.

Spekulasi itu pun semakin panas. Soalnya, Salah juga memberikan pernyataan bahwa dirinya belum menentukan bagaimana masa depannya bersama The Reds.

"Tidak ada yang tahu di masa depan dan apa yang akan terjadi. Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, saat ini kami memenangkan Liga Champions dan Liga Inggris, saya merasa senang," ucap Salah dikutip dari Mirror.

Mohamed Salah bergabung ke Liverpool dari AS Roma pada 2017. Kedatangan Salah ke Anfield seakan membawa berkah bagi skuat asuhan Jurgen Klopp.

Selain berhasil membantu tim meraih juara, Salah juga punya prestasi individu seperti dua kali menjadi top skor di Liga Inggris.

Namun, di musim ini Mo Salah memiliki kemungkinan kecil untuk kembali menjadi top skor. Salah sudah mencetak 19 gol, tapi masih kalah dari Jamie Vardy yang mencetak 23 gol hingga pekan ke-37 Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%