Liga Inggris

Dilepas Jurgen Klopp, Adam Lallana 'Resmi' Gabung ke Rival Liverpool

Minggu, 26 Juli 2020 15:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Tak masuk ke dalam rencana skuat Liverpool musim depan dan bakal segera dilepas oleh Jurgen Klopp, Adam Lallana dikabarkan sudah resmi menyeberang ke Brighton. Copyright: © INDOSPORT
Tak masuk ke dalam rencana skuat Liverpool musim depan dan bakal segera dilepas oleh Jurgen Klopp, Adam Lallana dikabarkan sudah resmi menyeberang ke Brighton.

INDOSPORT.COM – Tak masuk ke dalam rencana skuat Liverpool musim depan dan telah dipastikan bakal segera dilepas oleh Jurgen Klopp, Adam Lallana dikabarkan sudah resmi menyeberang ke Brighton & Hove Albion,.

Klub papan tengah Liga Inggris, Brighton & Hove Albion, selangkah lagi bakal segera mendapatkan Adam Lallana yang kontraknya bersama Liverpool akan habis di akhir musim 2019/2020 ini.

Mereka telah menjalin negosiasi dengan pemain berusia 32 tahun tersebut dan kabarnya telah sepakat dengan durasi kontrak selama 3 musim lamanya.

“Ini adalah sebuah ketidakberuntungan bagi saya karena saya tidak bisa berpamitan secara layak. Tetapi, saya yakin saya akan kembali ke Anfield  untuk mencuri 3 poin dari mereka musim depan,” ujar Lallana pada Sky Sports.

Sebelum merapat ke Brighton & Hove Albion,, Adam Lallana sempat dirumorkan bakal merapat ke klub Liga Inggris lainnya, Leicester City, untuk bereuni dengan Brendan Rodgers, namun dirinya urung merapat ke Leicester dan memilih Brighton sebagai pelabuhan karir selanjutnya.

Lallana adalah salah satu pemain kunci di awal-awal era Klopp di Liverpool. Dirinya didatangkan oleh Rodgers dan tetap menjadi pemain kunci di Anfield ketika Klopp datang dan membangun Liverpool.

Bersama Liverpool, Lallana berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions, trofi Piala Super Eropa, trofi Piala Dunia Antarklub, dan yang terakhir adalah trofi Liga Inggris selama 6 tahun karirnya di sana.