Liga Italia

Rangnick Batal ke AC Milan, Bintang Red Bull Salzburg Ikut Jadi Korban

Senin, 27 Juli 2020 09:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sudah tidak tertarik lagi dengan bintang Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai, menyusul batalnya Ralf Rangnick ke San Siro.

Gelandang potensial bernama Dominik Szoboszlai terus dikaitkan dengan AC Milan seiring kabar bahwa Ralf Rangnick bakal menjadi pelatih Rossoneri.

Berbagai sumber melaporkan bahwa pemain sepak bola berusia 19 tahun ini sudah menjalani kesepakatan personal dengan AC Milan, tapi transfernya ke San Siro terancam gagal.

Dilansir dari laman berita Sempre Milan, hal itu karena Il Diavolo kini sudah mengambil langkah berbeda. Sebagaimana diketahui, pihak AC Milan telah memperpanjang kontrak Stefano Pioli hingga 2022.

Otomatis tidak ada harapan bahwa Ralf Rangnick akan melatih AC Milan dalam waktu dekat. Oleh sebab itu, minat AC Milan kepada Dominik Szoboszlai juga pudar.

Walau demikian, Szoboszlai sendiri sejatinya pemain yang punya bakat menjanjikan. Di usianya yang masih belia, pemain sepak bola asal Hungaria ini sudah menjadi andalan bagi Red Bull Salzburg.

Tercatat musim ini Szoboszlai sudah bermain dalam 40 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 12 gol dan menyumbang 18 assist.

Sementara itu, AC Milan saat ini sedang dalam tren positif. Mereka belum pernah menelan kekalahan dalam 10 laga Serie A Liga Italia terakhir. Kini mereka berada di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan raihan 60 poin.