Liga Indonesia

Jadi Andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Evan Dimas Tak Cepat Puas

Selasa, 28 Juli 2020 15:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas (kiri) saat mengeksekusi bola ke arah gawang Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/06/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas (kiri) saat mengeksekusi bola ke arah gawang Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/06/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija, Evan Dimas Darmono menjadi salah satu nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta. Karenanya, Evan berkomitmen memberikan penampilan terbaik.  

Meski menjadi langganan di lini tengah Timnas Indonesia, Evan Dimas menyatakan tak boleh cepat puas. Ia berjanji membayar kepercayaan Shin Tae-yong apalagi panggilan membela Timnas adalah tugas negara. 

"Alhamdulillah saya masih dipercaya memperkuat Timnas Indonesia. Saya berharap dapat memberikan yang terbaik selama pemusatan latihan ini dan tidak ingin cepat puas," ujar dalam rilis klub.

Evan Dimas memang menjadi langganan di skuat Timnas Indonesia dari berbagai level usia, mulai dari U-19, U-23 dan senior. Kali ini, pemain asal Jawa Timur itu dipanggil untuk persiapan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Evan telah bergabung dengan 28 pemain lainnya di Jakarta sejak akhir pekan lalu. Dari Persija, ia datang bersama dua rekannya Ryuji Utomo dan Osvaldo Haay.

Akan tetapi, latihan Timnas Indonesia untuk sementara ditunda atau belum latihan normal. Tim pelatih masih menunggu hasil swab test Covid-19 agar meminimalisir penyebaran virus.