Liga Italia

Juventus Capai Kesepakatan Personal dengan Bomber Napoli

Selasa, 28 Juli 2020 19:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© sscnapoli.it
Juventus disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Arkadiusz Milik dan tinggal merampungkan negosiasi dengan Napoli. Copyright: © sscnapoli.it
Juventus disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Arkadiusz Milik dan tinggal merampungkan negosiasi dengan Napoli.

INDOSPORT.COM – Raksasa Serie A Italia, Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan bomber milik Napoli, Arkadiusz Milik.

Sebelumnya, Juventus telah dipastikan menjadi kampiun Serie A Italia 2019/20. Kepastian Bianconeri menjadi juara terjadi di pekan ke-36 saat mengandaskan Sampdoria dengan skor 2-0.

Setelah resmi menjadi juara, Juventus pun bisa sedikit tenang dan bisa fokus dalam mengindentifikasi pemain guna menambah kekuatan skuatnya musim depan.

Setelah resmi mendapatkan jasa Arthur Melo dari Barcelona, Juventus pun tengah disibukkan menjalin komunikasi dengan buruannya. Salah satunya adalan bomber milik Napoli, Arkadiusz Milik.

Bahkan dilaporkan Juventus telah mencapai kesepakatan personal dengan Milik. Hal ini seperti yang disampaikan oleh reporter kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio lewat laman pribadinya.

Namun kesepakatan personal ini belum mencapai tahap negosiasi dengan Napoli. Disebutkan Juventus memasukkan nama Federico Bernardeschi dalam transfer pemain berusia 26 tahun tersebut.

Juventus sendiri membutuhkan jasa Milik seiring adanya dugaan bahwa Gonzalo Higuain akan segera hengkang. Disebutkan penyerang asal Argentina ini akan kembali ke kampung halamannya atau berkarier di Amerika Serikat.

Nama Milik sendiri memang tak asing di kancah Serie A Italia. Bahkan sejak kepergian Higuain ke Juventus, mantan pemain Ajax Amsterdam ini menjadi juru gedor utama Napoli bersama Lorenzo Insigne dan Dries Mertens.

Musim ini, Arkadiusz Milik telah tampil sebanyak 25 kali di kancah Serie A Italia bersama Napoli. Dalam jumlah penampilan tersebut, ia mampu menggelontorkan 11 gol.