Liga Italia

4 Alasan Juventus Bakal Tetap Serius Jalani 2 Laga Tersisa Serie A

Rabu, 29 Juli 2020 15:44 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty images
Berikut empat alasan mengapa Juventus bakal tetap serius jalani dua laga tersisa di Serie A 2019/20, salah satunya demi Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty images
Berikut empat alasan mengapa Juventus bakal tetap serius jalani dua laga tersisa di Serie A 2019/20, salah satunya demi Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Berikut empat alasan mengapa Juventus bakal tetap serius jalani dua laga tersisa di Serie A Italia 2019/20, salah satunya demi Cristiano Ronaldo.

Juventus memastikan diri sebagai kampiun Serie A musim ini usai mengalahkan Sampdoria 2-0 pada pekan ke-36, Senin (27/07/20) dini hari WIB.

Dengan kompetisi masih menyisahakan dua pertandingan lagi, tidak sedikit yang menilai Juventus akan kurang serius menuntaskan Serie A Italia 2019/20.

Suatu hal yang wajar apabila pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri, akan melakukan rotasi dan mengistirahatkan para pemain top mengingat jadwal sibuk yang mereka lakoni sejak restart pada Juni silam.

Meski demikian, Juventus tetap perlu memandang dua pertandingan tersisa di Serie A musim ini secara serius, yakni ketika menyambangi Cagliari (30/07/20) dan menjamu AS Roma (02/08/20) WIB.

Setidaknya, ada empat alasan mengapa Juventus dan Maurizio Sarri harus tetap fokus meraih hasil maksimal di dua laga tersisa Serie A 2019/20.

1. Gelar Top Skor Cristiano Ronaldo

Satu pemain yang sepertinya tak akan keberatan bila tetap dimainkan di dua laga tersisa Serie A musim ini adalah Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, megabintang asal Portugal itu tengah bersaing sengit dengan bomber Lazio, Ciro Immobile, dalam perebutan top skor Serie A 2019/20.

Cristiano Ronaldo saat ini mengemas 31 gol, tertinggal tiga gol dari Ciro Immobile yang memuncaki daftar top skor.

Sebagai sosok yang ambisius dalam meraih gelar tim maupun individu, tentunya Cristiano Ronaldo ingin tetap bermain di dua pertandingan sisa demi menggondol trofi top skor perdananya di Serie A.