Bursa Transfer

Manchester United Kecolongan, Target Utama Dipastikan Membelot ke Manchester City

Kamis, 30 Juli 2020 06:10 WIB
Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/Getty Images
Manchester City dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk merekrut Ferran Torres. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Manchester City dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk merekrut Ferran Torres.

INDOSPORT.COM - Manchester City dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk merekrut Ferran Torres. Pemain asal Spanyol yang berposisi winger itu akan diplot sebagai pengganti Leroy Sane.

Melansir dari laman Manchester Evening News, Manchester City harus mengeluarkan kocek sebesar 21 juta poundsterling ditambah bonus untuk mengamankan Torres. Nantinya, wonderkid berusia 20 tahun ini akan dikontrak selama 5 tahun.

Citizens sukses mengalahkan rival sekota Manchester United dalam perburuan Ferran Torres. Setan Merah menjadikan Torres alternatif utama andai mereka gagal mendatangkan Jadon Sancho.

Ferran Torres merupakan salah satu produk akademi Valencia. Dia sudah menembus tim utama Los Che sejak tahun 2018.

Di musim ini, performa Torres terbilang cukup apik sebagai pemain muda. Pemain Timnas Spanyol U-21 ini menorehkan  enam gol dan tujuh asis bagi klub berlogo kelelawar.

Bergabungnya Ferran Torres menjadikan lini depan Manchester City semakin kuat. Apalagi skuat asuhan Pep Guardiola dipastikan akan tampil di Liga Champions musim depan.