Liga Inggris

Starting XI Manchester City dengan Ferran Torres, Garansi Juara?

Kamis, 30 Juli 2020 10:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Maria Jose Segovia/NurPhoto via Getty Images
Melihat prediksi starting XI mengerikan milik Manchester City jika berhasil menggaet Ferran Torres dari Valencia. Copyright: © Maria Jose Segovia/NurPhoto via Getty Images
Melihat prediksi starting XI mengerikan milik Manchester City jika berhasil menggaet Ferran Torres dari Valencia.

INDOSPORT.COM - Melihat prediksi starting XI mengerikan milik Manchester City jika berhasil menggaet Ferran Torres dari Valencia.

Musim 2019/2020 bisa dibilang bukan milik Manchester City. Mereka gagal mempertahankan trofi juara di Liga Inggris karena kalah bersaing dengan Liverpool.

Selain itu, skuat asuhan Pep Guardiola juga harus menelan pil pahit usai disingkirkan Arsenal di semifinal Piala FA. Kini harapan terakhir The Citizens untuk mengangkat trofi ada di Liga Champions.

Dengan segala kekurangan di musim ini, Pep Guardiola dikabarkan ingin meminang dua pemain antar agar Manchester City bisa kembali bersaing untuk meraih kesuksesan di musim depan.

Dilansir dari The Sun, dua nama yang menjadi incaran Manchester adalah Ferran Torres dan Kalidou Koulibaly. Sebab, The Citizens butuh pengganti Leroy Sane dan ingin menambal kekuatan di lini pertahanan yang dinilai lemah.

Demi mendatangkan kedua pemain itu, Manchester City harus mengeluarkan uang yang banyak. Kabarnya Manchester City akan membayar Ferran Torres seharga 39 juta poundsterling (sekitar Rp739 miliar).

Sementara Kalidou Koulibaly lebih mahal lagi. Napoli meminta harga untuk bek andalannya itu sebesar 70 juta poundsterling (sekitara Rp1,3 triliun).

Nah, jika Ferran Torres dan Koulibaly berhasil digaet, berikut starting XI mengerikan milik Manchester City yang akan menjadi tim dengan potensi juara.