Liga Italia

Ibrahimovic Sesumbar Sebut Dirinya Seperti Karakter Benjamin Button, Punya Penyakit Langka?

Jumat, 31 Juli 2020 09:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Paolo Rattini/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic tampil gemilang di laga Sampdoria vs AC Milan dalam lanjutan pekan ke-37 Serie A Italia, Kamis (30/07/20). Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic tampil gemilang di laga Sampdoria vs AC Milan dalam lanjutan pekan ke-37 Serie A Italia, Kamis (30/07/20).

INDOSPORT.COM - Striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menyombongkan dirinya seperti karakter Benjami nButton usai mencetak dua gol melawan Sampdoria, Kamis (30/07/20) dini hari WIB.

Ibrahimovic merupakan salah satu sosok penting di balik bangkitnya AC Milan. Meski sudah tua, performa Ibrahimovic masih saja impresif dan berbahaya di depan gawang lawan.

Berkat penampilan impresifnya itu, Ibrahmovic menyombongkan dirinya. Pemain sepak bola asal Swedia itu mengatakan dirinya seperti karakter fiilm Benjamin Button.

Sebagai informasi, Benjamin Button merupakan tokoh fiksi yang lahir seperti orang tua. Namun, dalam perjalanan hidupnya, Button malah semakin muda dan dianggap sebagian orang sebagai penyangkit langka yang terjadi di dunia nyata atau disebut Benjamin Button Syndrome.

"Orang-orang mengatakan bahwa saya sudah tua dan lelah, tapi saya cuma pemanasan. Saya seperti Benjamin Button, kecuali saya selalu muda tak pernah tua," ucap Ibrahimovic dikutip dari National Post.

Ibrahimovic sendiri bergabung ke AC Milan pada Januari 2020 yang lalu. Sejak kehadirannya, performa AC Milan terus menanjak dan akhirnya bisa lolos ke zona Eropa.

Sejak bergabung dari Januari kemarin, Ibrahimovic sudah bermain dalam 17 pertandingan di Serie A Italia dengan mencetak 9 gol dan 5 assist.

Oleh sebab itu, AC Milan sedang bernegosiasi dengan Ibrahimovic yang akan habis kontrak di akhir musim. Kabarnya, Ibrahimovic sudah setuju untuk bertahan lebih lama di San Siro.