Liga Italia

Ralf Rangnick Akhiri Kontrak dengan Red Bull, Jadi ke AC Milan?

Jumat, 31 Juli 2020 21:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Jan Woitas/picture alliance via Getty Images
Mantan calon pelatih AC Milan, Ralf Rangnick menggegerkan publik setelah dilaporkan mengakhiri kontraknya dengan Red Bull. Copyright: © Jan Woitas/picture alliance via Getty Images
Mantan calon pelatih AC Milan, Ralf Rangnick menggegerkan publik setelah dilaporkan mengakhiri kontraknya dengan Red Bull.

INDOSPORT.COM - Mantan calon pelatih AC Milan, Ralf Rangnick menggegerkan publik setelah dilaporkan mengakhiri kontraknya dengan Red Bull. 

Negosiasi antara AC Milan dan Ralf Rangnick resmi terhenti. Kedua kubu sepakat untuk tidak menjalin kerja sama.

Rangnick, melalui perwakilannya mengonfirmasi bahwa dia tidak jadi datang ke AC Milan musim depan.

Dengan batalnya kesepakatan ini, AC Milan langsung mengambil keputusan yakni memperpanjang kontrak Stefano Pioli hingga 2022. Eks pelatih Fiorentina itu memang membuat keajaiban di AC Milan. 

Sejak Liga Italia kembali bergulir, Pioli membawa I Rossoneri tak terkalahkan dalam sebelas laga. Milan bahkan mengalahkan Juventus, Lazio, dan AS Roma.

Namun, La Gazetta dello Sport kini melaporkan, Ralf Rangnick tiba-tiba sepakat mengakhiri kontraknya dengan Red Bull, satu tahun lebih cepat dari kontrak. 

Dalam laporan yang sama, disebutkan pula bahwa eks juru taktik RB Leipzig itu menghendaki pekerjaan anyar di ruang ganti, bukan di belakang meja direktur. 

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui jelas terkait kelanjutan karier Ralf Rangnick di dunia sepak bola. Beragam spekulasi muncul seperti kemungkinan Rangnick ditawari jabatan lain di San Siro. Namun, kabarnya ia justru tertarik pindah ke Liga Inggris.