Bursa Transfer

Liverpool Rekrut Pemain 16 tahun Asal Polandia, Jadi Penerus Salah?

Sabtu, 1 Agustus 2020 21:40 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kubu Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan bakal segera merekrut winger berusia 16 tahun asal Polandia. Akankah bisa menjadi penerus Mohamed Salah? Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kubu Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan bakal segera merekrut winger berusia 16 tahun asal Polandia. Akankah bisa menjadi penerus Mohamed Salah?

INDOSPORT.COM - Kepincut dengan peforma pemain muda ini, klub Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan bakal segera merekrut winger berusia 16 tahun asal Polandia. Akankah bisa menjadi penerus Mohamed Salah?

Dilansir dari laman Liverpool Echo, disebutkan bahwa juara Liga Inggris musim 19/20 tersebut tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan Mateusz Musialowski.

Mateusz Musialowski sendiri merupakan pemain muda Polandia, yang kini bermain untuk akademi SMS Lodz di negara asalnya.

Sang pemain kabarnya sudah menyetujui tawaran yang telah diberikan Liverpool, dan bersedia untuk hengkang ke Inggris saat bursa transfer musim panas nanti tiba.

Dari laman yang sama disebutkan, bahwa kesepakatan antara Mateusz Musialowski dan Liverpool sudah selesai beberapa bulan lalu. Namun karena pandemi, sang pemain harus tertunda terbang ke Inggris.

Walau bakal menjadi pemain baru Liverpool, namun Mateusz Musialowski harus lebih dulu bergabung dengan tim Akademi The Reds dan hanya akan mendapat kontrak berupa beasiswa.

Pasalnya, usia Mateusz Musialowski yang masih 16 tahun belum memenuhi syarat untuk menandatangani kontrak profesional. Tapi ketika usianya mencapai 17 tahun, barulah Liverpool memberikan kontrak resmi.

Pembelian Mateusz Musialowski sendiri tampaknya menjadi rencana jangka panjang Liverpool untuk bisa menemukan pengganti Mohamed Salah.

Sebab, performa pemain berusia 28 tahun tersebut dalam beberapa musim terakhir kerap mampu mencuri perhatian tim-tim besar.

Terutama dari Liga Spanyol seperti Barcelona dan Real Madrid. Dua tim tersebut sebelumnya memang sempat bersedia menggelontorkan dana besar untuk menggaet Mohamed Salah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%