Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari ini: Laga Tim Papan Bawah

Minggu, 2 Agustus 2020 10:53 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Jadwal Serie A Liga Italia Hari ini: Laga Tim Papan Bawah Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Jadwal Serie A Liga Italia Hari ini: Laga Tim Papan Bawah

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Serie A Liga Italia pekan terakhir. Sebanyak lima pertandingan tim papan bawah akan tersaji pada Minggu (02/08/20) malam WIB dan Senin (03/08/20) dini hari WIB.

Laga antara SPAL melawan Fiorentina menjadi pertandingan pembuka di hari ini. Mereka akan bertanding pada Minggu (02/08/20) pukul 23.00 WIB. Setelah itu terdapat empat pertandingan lagi untuk mengakhiri musim ini.

Empat pertandingan sisanya akan dilaksanakan pada Senin (03/08/20) pukul 01.45 WIB. Genoa akan berhadapan dengan Verona, Bologna melawan Torino, Lecce menjamu Parma dan terakhir ada Sassuolo vs Udinese.

Laga terakhir di pekan ke 38 ini akan menjadi pertandingan untuk tim-tim yang berada di papan bawah klasemen sementara Serie A Liga Italia musim 2019/2020.

Genoa yang berada di peringkat ke 17 ini tengah berusaha untuk bisa meloloskan diri dari jurang degradasi. Sebab, jika mereka kalah dalam pertandingan melawan Verona besar kemungkinan mereka akan tergeser ke peringkat ke-18 dan masuk dalam zona degradasi.

Sementara itu, Torino juga tengah berjuang agar mereka tidak terdegradasi di musim ini dan bermain di Serie B Italia musim depan. Namun, kemungkinan besar mereka tidak akan terdegradasi jika melihat perolehan poin yang lebih unggul ketimbang Genoa.

Terlebih Lecce yang saat ini menjadi klub yang masih di ambang batas nasibnya di klasemen sementara. Mereka yang menduduki peringkat ke-18 ini harus bisa memenangkan pertandingan agar lolos dari jurang degradasi dan berharap Genoa tersungkur saat menghadapi Verona.

Sedangkan dalam laga SPAL melawan Fiorentina pun tidak mengubah daftar klasemen sementara bagi tim tuan rumah. Bagaimana tidak, mereka sudah dipastikan akan terdegradasi karena menempati posisi juru kunci dan hanya memperoleh 25 poin saja selama semusim.

Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan  terakhir:

Minggu 2 Agustus 2020

Pukul 23.00 – SPAL vs Fiorentina

Senin 3 Agustus 2020

Pukul 01.45

Genoa vs Verona
Bologna vs Torino
Lecce vs Parma
Sassuolo vs Udinese

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%