Bursa Transfer

Benahi Tiap Lini dalam Skuat, AC Milan Incar 3 Pemain Tak Terduga Ini

Senin, 3 Agustus 2020 07:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Indosport/Internet
AC Milan benahi tiga sisi berbeda, ini tiga pemain tak terduga buruannya. Copyright: © Grafis: Indosport/Internet
AC Milan benahi tiga sisi berbeda, ini tiga pemain tak terduga buruannya.

INDOSPORT.COM - Pembenahan total sedang diincar oleh AC Milan demi bisa tampil maksimal pada musim depan. Alhasil kini Rossoneri mengincar tiga pemain tak terduga jelang pembukaan bursa transfer musim panas.

Serie A Liga Italia ditutup dengan hasil yang cukup memuaskan bagi skuat asuhan Stefano Pioli. Bagaimana tidak? Pasca penangguhan, mereka bisa tampil mengganas lewat status 12 kali tak terkalahkan, dimana sembilan diantaranya kemenangan total.

Meski tahu akan kekuatan AC Milan masih lengkap, bukan berarti mereka tak akan belanja pemain pada jendela transfer. Seperti dikutip dari laman berita Milan Live, Il Diavolo malah akan gunakan kesempatan ini untuk lakukan sedikit pembenahan di sektor bertahan, tengah, dan sisi penyerangan.

Tujuan utama adanya pencarian amunisi baru sendiri didasarkan akan kesempatan mereka berkompetisi di kancah Liga Europa. Seperti diketahui sebelumnya, usai finis di urutan enam mereka berhak dapat tiket kualifikasi salah satu kompetisi besar Benua Biru.

Pada lini belakang, Nikola Milenkovic selaku bek Fiorentina sudah menjadi target sejak lama AC Milan. Alasannya? Sederhana, pemain bertahan asal Serbia ini bisa berposisi sebagai bek tengah maupun kanan dan sudah akrab dengan Pioli, mantan juru latih La Viola.

Tiemoue Bakayoko menjadi target operasi gelandang pada bursa transfer lanjutan nanti setelah sang bintang rindu atmosfer kota Milan. Mengingat pemain asal Prancis ini sudah bermukim di Chelsea, maka perlu ada kesepakatan antar kedua belah pihak agar bisa temukan harga yang pas.

Terakhir yang tak kalah penting ialah rekan dari Milenkovic alias striker unggul Fiorentina, Dusan Vlahovic yang dipercaya bakal menjadi pelengkap garis depan AC Milan. Secara keunggulan, bintang asal Serbia ini punya teknik hebat, fisik kuat, gesit, dan seorang target man yang bisa berkembang bareng Zlatan Ibrahimovic.

Dapatkan jasa Milenkovic, Bakayoko, dan Vlahovic tentu bukan perkara mudah mengingat nilai transfer mereka memiliki total 65 juta euro (Rp1,1 triliun) pada bursa transfer nanti. Akan tetapi itu nampak tak akan menghentikan langkah AC Milan karena bakal mendapat sokongan dana dari Elliott Management yang terkesan dengan Pioli.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%