Liga Italia

Sudah Muak, AC Milan Jual 'Penerus Kaka' Meski Rugi Bandar

Senin, 3 Agustus 2020 12:49 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
© Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan secara resmi akan menjual pemainnya, Lucas Paqueta meski mengalami kerugian. Padahal Paqueta sebelumnya disebut akan menjadi 'penerus Kaka'. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan secara resmi akan menjual pemainnya, Lucas Paqueta meski mengalami kerugian. Padahal Paqueta sebelumnya disebut akan menjadi 'penerus Kaka'.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan secara resmi akan menjual pemainnya, Lucas Paqueta meski mengalami kerugian. Hal tersebut dikarenakan Paqueta yang tampil idak memuaskan di musim ini.

Lucas Paqueta sebelumnya memang sempat digadang-gadang bakal menjadi penerus dari Kaka setelah direkrut dari Flamengo. Namun, ternyata pemain asal Brasil ini malah kesulitan bersinar bersama AC Milan.

Lucas Paqueta tampil tidak dalam performa terbaiknya selama bergabung dengan Rossoneri. Di bawah naungan Marco Giampaolo, Lucas Paqueta digunakan sebagai pemain box to box, sedangkan bersama Stefano Pioli, dirinya dimainkan dengan posisi sedikit melebar dan kadang bermain diposisi aslinya, yakni gelandang.

Sebelumnya,dirinya bahkan santer dikabarkan hendak dijual oleh Milan. Paqueta kabarnya juga diminati beberapa klub seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Fiorentina. Terlebih, ia sempat dikabarkan akan hengkang pada bulan Januari lalu.

Namun, pihak dari AC Milan mengalami kesulitan untuk menemukan harga jual yang pas bagi pemain berusia 22 tahun tersebut. Melihat perkembangan saat ini, Rossoneri sendiri akhirnya secara resmi melepas Paqueta.

Dilansir dari Siempre Milan, AC Milan sudah siap untuk menjual pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut di bursa transfer musim ini. Hal ini dikarenakan Lucas Paqueta bermain sangat tidak konsisten di musim ini.

Lucas Paqueta sendiri didatangkan dari Flamengo dengan harga 38 juta Euro atau sekitar Rp657 miliar. Saat ini, pihak dari AC Milan sendiri akan menjualnya dengan harga 25 juta euro saja atau setara harga Rp432 miliar.

AC Milan mengalami kerugian sebesar 13 juta euro atau sekitar 224 miliar rupiah dari penjualan tersebut. Meski begitu, Milan nampaknya sudah tak bisa berbuat apa-apa dan enggan mempertahankan Paqueta.

Dilepasnya Paqueta dengan harga yang murah membuat banyak klub seperti PSG dan Fiorentina tertarik untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut di musim depan. PSG menjadi klub yang paling serius mendapatkan jasa pemain 22 tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%