Top News

Top 5 News: Jess Amalia Naik Jetski, AC Milan Fokus ke Ibrahimovic

Senin, 3 Agustus 2020 06:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Serangkaian berita menarik muncul pada Minggu (02/08/20), mulai dari aksi Jess Amalia naik jetski hingga pusat perhatian AC Milan ke Zlatan Ibrahimovic. Berikut Top 5 News INDOSPORT.

Jess Amalia Liburan Naik Jetski, Netizen Minta Dibonceng

Jak Angel cantik atau fans Persija Jakarta, Jess Amalia baru-baru ini membuat geger publik kala menaiki jetski. Memiliki penampilan sensual, tak heran ia langsung mengundang netizen untuk berkomentar.

Jess Amalia yang tengah menduduki jetski dengan pakaian renang menggoda tentu saja membuat banyak netizen, khususnya kaum pria tergila-gila. Tak heran ada yang berkomentar ingin mencoba dibonceng.

Baca selengkapnya: Klik disini

Mengintip Bulutangkis di Tuvalu, Negara Terkecil Keempat di Dunia

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) sedang menjalankan program khusus pengembangan olahraga tepok bulu di seluruh dunia. Salah satunya pulau kecil bernama Tuvalu.

Negara terpencil dengan luas 26 kilometer persegi ini hanya dihuni oleh 11,5 ribu orang saja. Tapi bukan berarti disini tak ada bakat muda dalam olaraga yang mengandalkan raket tersebut.

Baca selengkapnya: Klik disini

Sadis, Keputusan Chelsea Ini Bakal Bikin AC Milan Ketiban Durian Runtuh

Keberhasilan AC Milan berkembang jalani Serie A Liga Italia tak lepas dari peran serta Stefano Pioli. Demi bisa tingkatkan potensinya, mereka pun mencoba datangkan gelandang lamanya, Tiemoue Bakayoko.

Gelandang asal Prancis ini yang sedang bergabung dengan Chelsea ini bisa memberikan keuntungan total. Bagaimana caranya? Simak keuntungan durian runtuh bagi AC Milan.

Baca selengkapnya: Klik disini

3 Pemain Calon Pengganti Giacomo Bonaventura di AC Milan

Setelah Serie A Liga Italia berakhir, AC Milan harus mengumumkan perpisahan dengan Giacomo Bonaventura yang habis masa kontraknya. Terlepas dari itu mereka sudah siapkan tiga kandidat penaggantinya.

Bonaventura termasuk salah satu pemain paling lama mengabdi di San Siro. Tak heran kehilangan dirinya patut mendapat perhatian khusus dan untungnya tiga gelandang ini punya keunggulan masing-masing bagi Rossoneri.

Baca selengkapnya: Klik disini

Ibrahimovic Jadi Pusat Permainan, AC Milan Siapkan Dana Belanja Rp1,7 Triliun

Keberhasilan AC Milan sepanjang Serie A Liga Italia ini juga berasal dari kehadiran Zlatan Ibrahimovic. Tak heran manajemen sampai akan mengganjar Rp1,7 triliun agar bomber Swedia itu bakal menjadi pusat kekuatan.

Dengan dana fantastis itu AC Milan dipastikan bakal belanja banyak pemain andal yang bakal jadi murid bagi Ibrahimovic. Hal ini dimaksudkan untuk membangun mental pemain lain untuk tetap mendominasi kompetisi kasta atas Negeri Pizza.

Baca selengkapnya: Klik disini