Liga Indonesia

Timnas U-19 Nginap di Hotel Mewah, Begini Reaksi Anak Asuh Legenda Chelsea

Senin, 3 Agustus 2020 20:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19, Fajar Fathurrahman usai mencetak gol ke gawang Hong Kong pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (08/11/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19, Fajar Fathurrahman usai mencetak gol ke gawang Hong Kong pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (08/11/19).

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia baik Senior maupun U-19 mendapat pelayanan mewah selama pemusatan latihan di Jakarta. Tim menginap di hotel bintang lima, Fairmont Jakarta.

Hotel tersebut memiliki tarif kamar paling murah Rp4 juta untuk satu malam dan tim telah berada selama dua minggu terakhir. Mereka belum latihan normal karena masih menunggu hasil swab test Covid-19 kedua.

Mendapat pelayanan mewah, gelandang sayap Timnas U-19, Fajar Fathur Rahman mengaku senang. Ia mengatakan nyaman, meski meski belum terpaksa terisolasi sementara waktu dan belum latihan normal.

"Ya, Alhamdulillah cukup membuat para pemain nyaman. Intinya kami semua nyaman dengan fasilitas yang terbaik," ujarnya.

Beberapa pemain Timnas senior seperti Hendro Siswanto, Adam Alis dan Nadeo Argawinata pun terkesima dengan fasilitas yang mereka terima. Bahkan, dua nama pertama menggunakan tirai jendela hotel itu untuk mainan karena remot untuk membuka atau otomatis ketika ditarik sedikit.

Sayangnya, Fajar tidak bisa banyak berkomentar terkait aktivitas menunggu latihan perdana. Ia menyampaikan, sesi wawancara saat ini bisa dilakukan lewat media officer atau dokter tim Timnas Indonesia.

"Saya minta maaf yah, tidak bisa menjawab soal ini (metode latihan selama dua minggu terakhir)," tutup pemain yang pernah dilatih legenda Chelsea, Dennis Wise di program Grauda Select.