Bursa Transfer

3 Bintang Gratisan yang Bisa Merapat ke AC Milan Jika Dibeli Pangeran Salman

Selasa, 4 Agustus 2020 10:39 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
3 Bintang Gratis Bisa Merapat ke AC Milan Jika Dibeli Pangeran Salman Copyright: © WallpaperCave
3 Bintang Gratis Bisa Merapat ke AC Milan Jika Dibeli Pangeran Salman

INDOSPORT.COM - 3 pemain bintang gratisan ini bisa saja merapat ke AC Milan jika jadi dibeli Pangeran Salman.

Setelah gagal mengakuisisi Newcastle United, Pangeran Salman tampak sudah move on dan mulai mengarahkan targetnya ke AC Milan. Menurut laporan dari surat kabar finansial asal Arab Saudi, Sanadeq, Pangeran Salman melalui Publick Investment Fund sedang mempertimbangkan kemungkinan akusisi AC Milan.

Menariknya, menurut Sempre Milan, peluang terjualnya AC Milan ke Pangeran Salman melalui Public Investment Fund pun terbuka lebar. Pasalnya kondisi finansial AC Milan disebut sudah mulai membaik sehingga Elliot Management mungkin akan melepasnya.

Andai Pangeran Salman merealisasikan hasratnya untuk memiliki klub sepak bola raksasa Italia itu, AC Milan diyakini akan menjadi klub terkaya di dunia. Dengan fulus tak berseri dari Pangeran Salman, mendatangkan pemain bintang pasti akan menjadi hal yang mudah.

Masalahnya, krisis finansial yang tengah melanda dunia saat ini ditambah aturan Financial Fair Play, rasanya bakal menghambat keinginan Pangeran Salman untuk jor-joran di bursa transfer.

Namun, ada satu cara lagi untuk mendatangkan pemain bintang yaitu dengan status bebas transfer alias gratisan. Berikut adalah 3 bintang gratisan yang bisa merapat ke AC Milan jika dibeli Pangeran Salman.