Liga Italia

Deal! AC Milan Selangkah Lagi Rampungkan Transfer Pemain Veteran Ini

Selasa, 4 Agustus 2020 14:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© AFP
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sudah bersedia untuk menggelontor dana demi mendatangkan pemain veteran Tottenham Hotspur, Serge Aurier. Copyright: © AFP
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sudah bersedia untuk menggelontor dana demi mendatangkan pemain veteran Tottenham Hotspur, Serge Aurier.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sudah bersedia untuk menggelontor dana demi mendatangkan pemain veteran Tottenham Hotspur, Serge Aurier.

AC Milan memang sudah mengincar bek veteran Tottenham Hotspur yang bernama Serge Aurier sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Namun sayang, saat itu kedua pihak tidak menemukan kata sepakat.

Namun, Direktur Teknis Milan yang bernama Paolo Maldini mengatakan bahwa pihaknya sudah menghubungi dan berdiskusi dengan agen dari Aurier dan banyak yang percaya mereka bakal kembali memperjuangkannya.

Ternyata memang benar. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan dan The Guardian, klub yang berjuluk Rossoneri itu terus menjalin komunikasi dengan pihak Tottenham dan agen dari Aurier.

Bahkan, Milan sudah setuju untuk menggelontor dana sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp259 miliar untuk memboyong sang pemain ke San Siro di bursa transfer 2020. Namun, Aurier kemungkinan bakal mengalami pemotongan gaji bersama Rossoneri.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor ini. Yang pasti, raksasa Serie A Liga Italia itu sedang membutuhkan sosok bek berkualitas. Karena, bek-bek Milan seperti Diego Laxalt, Andrea Conti, dan Matteo Gabbia belum mampu menampilkan performa yang menjanjikan.

Jika kabar tentang kesediaan Rossoneri untuk membayar Rp259 miliar itu benar, tampaknya mereka tinggal merampungkan beberapa urusan lagi sebelum benar-benar mendatangkan pemain Pantai Gading itu ke dalam skuat Stefano Pioli.

Serge Aurier sendiri telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 33 kali, mencetak satu gol dan lima assists, serta melakukan enam kali clean sheets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%