Bursa Transfer

Demi Kalidou Koulibaly, Liverpool Bakal Sodorkan Joel Matip ke PSG

Selasa, 4 Agustus 2020 21:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Liverpool dilaporkan bakal menjual Joel Matip ke Paris Saint-Germain (PSG) demi mendapatkan dana tambahan untuk biaya transfer Kalidou Koulibaly. Copyright: © Getty Images
Liverpool dilaporkan bakal menjual Joel Matip ke Paris Saint-Germain (PSG) demi mendapatkan dana tambahan untuk biaya transfer Kalidou Koulibaly.

INDOSPORT.COM - Liverpool dilaporkan bakal menjual Joel Matip ke Paris Saint-Germain (PSG) demi mendapatkan dana tambahan untuk biaya transfer Kalidou Koulibaly.

Sukses meraih juara Liga Inggris 2019-2020 tak membuat Liverpool terlena. Mereka berencana menambah kekuatan di lini belakang dengan mendatangkan Kalidou Koulibaly.

Masa depan Kouliibaly di Napoli masih belum jelas. Apalagi, Partenopei berhasil mendatangkan bek anyar bernama Victor Osimhen dari Lille, sehingga Koulibaly dirumorkan bakal segera angkat kaki.

Melihat situasi ini, Liverpool tak mau kelewatan dan kembali mengejar Koulibaly. Bahkan The Reds siap menjual Joel Matip ke PSG demi merealisasikan transfer tersebut.

Dilansir Express, Liverpool akan menguangkan Matip demi mendapatkan dana tambahan. PSG sendiri berminat mendatangkan Matip sebagai pengganti Thiago Silva yang bakal segera pergi.

Joel Matip sendiri memang mulai terpinggirkan di skuat Liverpool. Soalnya, eks Schalke tersebut sering dibekap dengan cedera dan kalah bersaing dari Virgil van Dijk serta Joe Gomez.

Buktinya bersama Liverpool di musim ini, Joel Matip hanya bermain sebanyak 13 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak dua gol.

Sebelumnya, Liverpool sudah menjual beknya yang bernama Dejan Lovren ke Zenit St. Petersburg. Sehingga, The Reds mau tak mau harus mencari pemain belakang lainnya untuk menambal kekosongan tersebut.