Bola Internasional

Belum ke Timnas Karena Anak Kecelakaan, Spaso Jadi Sorotan Media Asing

Rabu, 5 Agustus 2020 20:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, belum juga tiba di Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, belum juga tiba di Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, belum juga tiba di Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Ilija Spasojevic justru menjadi buah bibir netizen karena terlihat di sesi latihan Bali United yang dimulai sejak Senin (3/8/2020) lalu.

Namun, akhirnya pemain yang akrab disapa Spaso ini buka suara mengapa ia belum ke Jakarta dan bergabung dengan pemain Timnas Indonesia lainnya.

Spaso ternyata mengalami cobaan karena buah hatinya kecelakaan hingga tangan kirinya patah. Diketahui, Spaso kini harus mengurus keluarga sendiri pasca ditinggal istri tercinta, Lelhy Spaso pada 2019 lalu.

"Kasihan anak perempuan saya baru umur tiga tahun, jika ditinggal untuk saat ini. Saya mohon juga kepada semua pihak agar mendoakan kesembuhan anak saya. Sekali lagi, terima kasih PSSI dan Coach Shin sudah mengerti keadaan saya saat ini," kata Spaso.

Keadaan yang menimpa pemain naturalisasi berdarah Belanda itu kemudian turut membuat media Negeri Jiran, vocketfc, merasa prihatin.

"Pemain yang akrab disapa Spaso ini memiliki alasan tersendiri. Putrinya mengalami patah tulang, sehingga dirinya yang berstatus sebagai orangtua tunggal harus merawatnya," tulis vocketfc.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai kapan pemusatan latihan perdana Timnas Indonesia senior dan U-19 dimulai.

Seharusnya Shin Tae-yong sudah memimpin latihan tim Garuda di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (27/7/2020) lalu.

Akhirnya, PSSI mengumumkan kalau pemusatan latihan diundur menjadi 1 Agustus 2020 karena ingin memberikan kesempatan kepada Shin Tae-yong dan tim pelatih untuk menyusun program latihan.

Namun, tiba-tiba agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia kembali batal terlaksana lantaran masih menunggu hasil swab test virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%