Liga Indonesia

Demi Sang Buah Hati, Penjelasan Spasojevic Belum Gabung Timnas Indonesia

Rabu, 5 Agustus 2020 11:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tha-yong, Selasa (17/02/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tha-yong, Selasa (17/02/20).

INDOSPORT.COM - Bomber Bali United, Ilija Spasojevic membuat gempar dengan hadir dalam latihan perdana Bali United. Padahal ia diketahui mendapatkan panggilan pemusatan Timnas Indonesia di Jakarta.

Spaso memang sempat dikabarkan sudah bergabung bersama pemain Timnas Indonesia lainnya di Jakarta. Namun ternyata dia mengaku belum sempat bertolak ke Jakarta karena ada musibah yang menimpa anaknya.

Putri Spaso, Irina dikabarkan terjatuh dan mengalami patah tulang pada tangan kirinya. Hal ini yang membuat Spaso urung bertolak ke Jakarta. Namun kabar Spaso belum bergabung bersama Timnas Indonesia belum pernah mendapat penjelasan.

Tak mau kabar terkait dirinya semakin berkembang, Spaso pun menjabarkan rincian dirinya mengapa belum bergabung bersama Timnas Indonesia.

"Saya selalu bangga dan senang mendapat panggilan Timnas Indonesia. Dari tahun 2017 saya selalu menjalani latihan dan pertandingan bersama Timnas. Hal ini juga membuat saya mau menjadi warga negara Indonesia," ucap Spaso.

"Tapi selain sebagai pemain Timnas Indonesia, saya juga seorang ayah yang punya tanggung jawab untuk kedua anak saya. Jika ibu saya sudah bisa datang dan masuk ke Indonesia untuk menjaga kedua cucunya, mungkin saya baru bisa bergabung dengan Timnas Indonesia," terang Spaso.

Spaso kini berharap kesembuhan untuk putri kecilnya. Tak lupa pemain berdarah Montenegro ini mengucapkan terima kasih kepada manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang sudah mengerti akan kondisi dirinya tidak bisa bergabung bersama Timnas Indonesia.

"Kasihan anak perempuan saya baru umur tiga tahun, jika ditinggal untuk saat ini. Saya mohon juga kepada semua pihak agar mendoakan kesembuhan anak saya. Sekali lagi terima kasih PSSI dan Coach Shin sudah mengerti keadaan saya saat ini," tukas Ilija Spasojevic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%