Liga Italia

Kabar Baik, Striker Asal Spanyol Ini Setuju Pulang ke AC Milan

Rabu, 5 Agustus 2020 14:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GETTY IMAGES
Pemain sepak bola asal Spanyol ini dikabarkan setuju untuk kembali ke klub Serie A Liga Italia, AC Milan, yang sebelumnya memang dikabarkan berminat kepadanya. Copyright: © GETTY IMAGES
Pemain sepak bola asal Spanyol ini dikabarkan setuju untuk kembali ke klub Serie A Liga Italia, AC Milan, yang sebelumnya memang dikabarkan berminat kepadanya.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Spanyol ini dikabarkan setuju untuk kembali ke klub Serie A Liga Italia, AC Milan, yang sebelumnya memang dikabarkan berminat kepadanya.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar bahwa AC Milan berminat untuk memulangkan kembali strikernya yang bernama Gerard Deulofeu. Deulofeu sendiri saat ini tengah memperkuat klub Inggris, Watford.

Sebelumnya, rencana Milan atau Rossoneri itu didasarkan pada kemungkinan beberapa pemain Watford yang bakal hengkang. Karena, Watford sendiri telah terdegradasi ke Divisi Championship di akhir musim ini.

Yakin bahwa Deulofeu bakal meninggalkan Watford karena terdegradasi, Milan pun memasukkan sang pemain ke dalam incarannya untuk bursa transfer musim panas 2020. Namun, mereka belum melakukan langkah resmi apapun.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, striker berusia 26 tahun asal Spanyol itu memang punya keinginan untuk kembali ke AC Milan di Serie A Liga Italia. Ia ingin kembali secepatnya jika memang kondisinya memungkinkan.

Jika rumor tersebut benar, maka hal ini seperti berkah tak terkira bagi Rossoneri. Apalagi, saat ini mereka juga sedang membutuhkan striker baru untuk menggantikan Rafael Leao. Pengalaman Deulofeu di San Siro akan memudahkannya beradaptasi kembali.

Bahkan, melansir dari Sempre Milan, Deulofeu dikabarkan bakal benar-benar meminta bantuan agennya untuk membujuk Watford agar melepasnya di bursa transfer musim panas 2020. Tampaknya, AC Milan bisa bereuni dengan mantan pemain mereka dalam waktu dekat.

Gerard Deulofeu sendiri pernah memperkuat AC Milan sebagai pinjaman dari Everton pada 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses menyumbang empat gol dan tiga assists dari total 18 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%