Liga Indonesia

Kembali dari Papua, Anis Nabar Obati Rasa Rindu di PSMS

Rabu, 5 Agustus 2020 14:25 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Setelah hampir 3 bulan lebih berpisah, Yohanis Nabar akhirnya kembali memuai latihan rutin bersama PSMS Medan jelang lanjutan Liga 2 2020. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Setelah hampir 3 bulan lebih berpisah, Yohanis Nabar akhirnya kembali memuai latihan rutin bersama PSMS Medan jelang lanjutan Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Setelah hampir 3 bulan lebih berpisah, Yohanis Nabar akhirnya kembali memuai latihan rutin bersama PSMS Medan jelang lanjutan Liga 2 2020.

Seperti diketahui, pandemi virus corona yang mewabah di dunia dan Indonesia membuat kompetisi Liga 2 terhenti. Yohanis Nabar yang baru bergabung dengan PSMS Medan pun akhirnya terpaksa pulang ke kampung halamannya di Jayapura.

Rasa rindu untuk kembali berjuang bersama rekan-rekannya pun membuat Yohanis Nabar begitu bahagia ketika akhirnya bisa tiba di Medan pada Jumat (31/07/20) lalu. Raut wajah senang pun terlihat jelas di wajahnya ketika PSMS menggelar latihan pada Senin (03/07/20) lalu.

"Saya merasa senang sekali bisa berkumpul lagi, terutama karena sudah merasa rindu dengan kawan-kawan," ujar pemain yang akrab disapa Anis Nabar itu seperti dikutip dari Instagram PSMS.ID.

Lebih lanjut, Anis Nabar mengaku akan tampil all out selama sesi latihan bersama PSMS Medan. Hal itu tak lain karena ia ingin menunjukkan kemampuannya dan berharap bisa menghantarkan PSMS Medan promosi ke Liga 1.

"Saya saat ini merasa antusias, terutama karena PSMS merupakan salah tim sepak bola yang besar. Jadi saya ingin bisa tampil maksimal di sini," pungkas pemain kelahian 14 September 1992 tersebut.

Sekadar informasi, dalam latihan PSMS Medan jelang Liga 2 2020 yang bergulir Senin (03/07/20) lalu, sejumlah pemain mulai terlihat di Stadion Kebun Bunga. Mereka di antaranya Sutanto Tan, Elina Soka dan Paulo Sitanggang.