Liga Indonesia

Kadek Agung Lega Latihan Timnas Indonesia Akhirnya Dimulai

Jumat, 7 Agustus 2020 19:11 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra lega program latihan Timnas Indonesia akhirnya dimulai pada Jumat (7/8/20) sore. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra lega program latihan Timnas Indonesia akhirnya dimulai pada Jumat (7/8/20) sore.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra lega program latihan Timnas Indonesia akhirnya dimulai pada Jumat (7/8/20) sore. Putra Tabanan ini sudah dilanda kebosanan setelah dua pekan hanya beraktivitas di hotel.

Kadek Agung sudah tiba di Jakarta pada 23 Juli 2020 lalu. Dia sudah menjalani dua kali swab test PCR atau Polymerase Chain Reaction. Selama latihan tertunda dua kali, Kadek Agung tetap menjaga kondisi.

Kadek Agung menjaga kondisi dengan berbagai gerakan workout. Program ini dibuatnya sendiri agar fisiknya tak merosot. Akhirnya setelah dua pekan, Kadek Agung bisa merasakan latihan perdana bersama Timnas Indonesia.

"Pastinya senang ya latihan dimulai. Soalnya sudah bosan juga cuma di kamar," ucap Kadek Agung, Jumat (7/8/20) sore.

Ini merupakan panggilan pertama Kadek Agung di Timnas senior. Sebelum ini, Kadek Agung menjadi langganan seleksi Timnas Indonesia U-23. Kadek Agung pun tak menyangka bisa dipanggil Shin Tae-yong.

"Ini merupakan panggilan pertama saya untuk Timnas senior. Semoga semuanya berjalan dengan lancar," tutur jebolan Putra Tresna ini.

Setelah berlatih di Jakarta, Timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan. Hanya saja, Kadek Agung belum tahu kapan tim akan berangkat.

Hingga berita ini dipubliskasikan, belum ada pemberitahuan mengenai kapan program pemusatan latihan Timnas Indonesia akan bergeser ke Korea Selatan.