Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions Barcelona vs Napoli: Demi Perempatfinal

Minggu, 9 Agustus 2020 01:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Duel udara antara bek tengah Barcelona, Gerard Pique (kiri) dengan gelandang serang Napoli, Piotr Zielinski dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg pertama di San Paolo. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Duel udara antara bek tengah Barcelona, Gerard Pique (kiri) dengan gelandang serang Napoli, Piotr Zielinski dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg pertama di San Paolo.

INDOSPORT.COM - Laga Barcelona vs Napoli dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020 bakal digelar di Stadion Camp Nou, Minggu (9/8/20) pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui tayangan live streaming. 

Di atas kertas, Barcelona jelas diunggulkan dari berbagai sisi. Selain faktor tuan rumah, kualitas skuat Blaugrana jelas beberapa tingkat di atas lawannya.

Barcelona memang hanya perlu meraih hasil 0-0 untuk melenggang ke babak berikut karena unggul gol tandang. Namun, mengincar hasil imbang tanpa gol tentu berisiko.

Berdasarkan rekor head-to-head dalam lima pertemuan terakhir di berbagai ajang, Blaugrana diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Tim asal Catalan memperoleh tiga hasil maksimal sedangkan Napoli hanya meraih satu kemenangan. Duel leg pertama pada Februari 2020 lalu menjadi satu-satunya perjumpaan yang berakhir dengan skor imbang.

Namun, pelatih Barca, Quique Setien mewanti-wanti timnya untuk mewaspadai pergerakan Napoli. Ia menganggap Partenopei sudah berkembang pesat di tangan Gennaro Gattuso. 

"Napoli yang kita lihat di leg pertama sudah berevolusi dan meningkat pesat, mereka adalah tim yang luar biasa," ujar Setien dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

"Mereka bukan tim yang main bertahan, karena bersama Gattuso mereka menguasai bola lebih banyak daripada tim lainnya di Serie A. Mereka tahu bagaimana bertahan, tapi juga menyerang dengan baik dan bisa melukai lawan." imbuhnya.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Barcelona melawan Napoli pada Minggu (9/8/20) mulai pukul 02.00 dini hari WIB dengan mengklik tautan berikut. 

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.