Liga Indonesia

Jelang Liga 1, Pekan Ini PSIS Berencana Temui Pemain dan Official

Selasa, 11 Agustus 2020 12:27 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia/INDOSPORT
Manajemen PSIS Semarang langsung bergerak cepat untuk menentukan langkah jelang dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Alvin Syaptia/INDOSPORT
Manajemen PSIS Semarang langsung bergerak cepat untuk menentukan langkah jelang dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Usai manager meeting tahap kedua di Jakarta pada Jumat lalu, manajemen PSIS Semarang langsung bergerak cepat untuk menentukan langkah jelang dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Wahyu Winarto selaku General Manager klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini menuturkan bahwa pihak manajemen PSIS memiliki agenda bertemu dengan pemain dalam waktu dekat.

“Kami memang sudah memiliki rencana untuk bertemu dengan pemain. Namun secara virtual. Nanti semua pemain dan official akan kami undang termasuk pemain asing,” tutur pria yang kerap disapa Liluk ini kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (11/08/20).

“Ini semua lagi disiapkan terkait apa saja yang akan kami komunikasikan. Sesuai dengan tekad kami sebelumnya, kami akan tranparan terhadap semua pemain PSIS dan official,” imbuh pria yang juga menjabat wakil ketua DPRD Kota Semarang ini.

Namun Liluk belum bisa memastikan hari pertemuan antara manajemen, pemain, dan official PSIS dilakukan. Ia hanya mengutarakan bahwa pertemuan secara virtual akan dilakukan secepatnya.

Pertemuan dengan manajemen PSIS sebelumnya memang cukup dinantikan oleh para pemain jelang dilanjutkannya Liga 1.

Pada Bulan Juli lalu, Liluk selaku GM dan Immanuel Anton selaku Manajer Tim sebetulnya sudah melakukan pertemuan dengan beberapa pemain PSIS di Mes Pemain, namun belum semua pemain bisa hadir.

Nantinya pertemuan pada pekan ini akan membahas beberapa hal terkait latihan, hak pemain, hingga program manajemen PSIS Semarang ke depannya di Liga 1.