Liga Inggris

Resmi Berseragam Liverpool, Klopp: Kostas Pesepakbola yang Sangat Bagus

Selasa, 11 Agustus 2020 18:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Getty images
Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp berkomentar mengenai kedatangan bintang barunya yang baru diboyong dari Olympiakos, Kostas Tsimikas. Copyright: © Getty images
Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp berkomentar mengenai kedatangan bintang barunya yang baru diboyong dari Olympiakos, Kostas Tsimikas.

INDOSPORT.COM – Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp berkomentar mengenai kedatangan bintang barunya yang baru diboyong dari Olympiakos, Kostas Tsimikas.

Klopp diketahui sangat senang denga kedatangan bek kiri asal Yunani tersebut. Menurutnya, Kostas adalah pemain yang sangat bagus dan akan sangan cocok dengan skema permainan dan taktik yang bakal dipakai Liverpool.

“Kami telah memantau Kostas dalam waktu yang lama dan saya sangat-sangat bahagia akhirnya dirinya telah resmi menjadi pemain kami,” ujar Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

Kostas sendiri diboyong ke Anfield usai Liverpool tertarik dengan jasa pemain yang telah mencatatkan 86 penampilan bersama Olympiakos dan termasuk ke dalam skuat yang menjadi juara Liga Yunani musim 2019/20 kemarin.

“Dia adalah pesepakbola yang sangat bagus dan memiliki mental juara. Saya sangat suka mentalitas yang dimilikinya. Saya rasa dia sangat cocok dengan skuat yang telah ada saat ini,” kata Klopp.

Kostas adalah rekrutan pertama Liverpool di bursa transfer musim panas kali ini. Dirinya diboyong dengan banderol senilai 11,75 juta poundsterling (226,6 miliar rupiah).

Dirinya dikabarkan akan mendapatkan nomor punggung 21 dan kemungkinan besar akan menjadi pelapis Andrew Robertson di sektor kiri, mengingat sepanjang musim 2019/20 kemarin Liverpool hanya memiliki James Milner saja sebagai pemain yang bisa bermain di sisi tersebut.