Liga Inggris

Siapkan 1 Triliun Rupiah, Chelsea Siap Bajak Duo Bintang Ajax

Selasa, 11 Agustus 2020 19:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chelsea dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 52,5 juta poundsterling (sekitar 1 triliun rupiah) untuk memboyong dua bintang Ajax. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chelsea dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 52,5 juta poundsterling (sekitar 1 triliun rupiah) untuk memboyong dua bintang Ajax.

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 52,5 juta poundsterling (sekitar 1 triliun rupiah) untuk memboyong dua bintang Ajax di bursa transfer musim panas ini.

Duo bintang Ajax yang menjadi target transfer buruan Chelsea di bursa transfer pemain kali ini adalah Andre Onana dan Nicolas Tagliafico.

Sebelumnya, Chelsea telah memboyong Hakim Ziyech dari Ajax dan secara fantastis berhasil mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig. Saat ini mereka dikabarkan tengah menjalani negosiasi untuk mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Dilansir dari Express, kedatangan Onana kemungkinan besar akan menggantikan Kepa Arrizabalaga yang sianggap tampil di luar harapan. Sementara Tagliafico akan diplot sebagai bek kiri menggantikan Marcos Alonso.

Tagliafico sendiri adalah opsi alternatif Chelsea setelah mereka merasa jika banderol yang disematkan oleh Leicester City pada Ben Chilwell terlalu mahal.

Bek kiri asal Argentina itu berhasil tampil apik bersama Ajax sepanjang musim 2019/20 kemarin. Dirinya sukses mencetak 5 gol dan 7 umpan dari 38 penampilan.

Kabarnya Tagliafico hanya dibanderol senilai 22,5 juta poundsterling (430,1 miliar rupiah). Sementara Onana yang disebut-sebut sebagai salah satu kiper papan atas dunia saat ini dibanderol senilai 30 juta poundsterling (573,5 miliar rupiah).

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%