Liga Inggris

Ada Buruan Juventus, Ini 5 Pemain Liga Inggris yang Dianggap Remeh

Rabu, 12 Agustus 2020 20:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Berikut tersaji lima pemain dari Liga Inggris yang ternyata dianggap remeh, dimana salah satunya adalah incaran dari raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, yang bernama Raul Jimenez. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Berikut tersaji lima pemain dari Liga Inggris yang ternyata dianggap remeh, dimana salah satunya adalah incaran dari raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, yang bernama Raul Jimenez.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji lima pemain dari Liga Inggris yang ternyata masih dianggap remeh, dimana salah satunya adalah incaran dari raksasa Serie A Liga Italia, Juventus.

Liga Inggris adalah salah satu kompetisi besar di Eropa. Bahkan, perhelatan ini diyakini sebagai salah satu liga paling keras dan paling kompetitif di dunia. Hal itu tidak mengherankan, lantaran banyaknya klub dan pemain tenar di sini.

Namun, karena hal itulah lantas ada beberapa pemain yang kurang mendapat apresiasi atas apa yang telah mereka berikan. Nama-nama ini kalah popularitas dengan bintang seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Bruno Fernandes, dan lain-lain.

Sehingga, mereka pun jadi diremehkan oleh para pecinta sepak bola Inggris. Padahal jika dilihat dari statistik, pemain-pemain tersebut mampu memberikan performa yang menjanjikan dan pantas untuk mendapat lebih banyak pujian.

Berikut lima pemain Liga Inggris yang kurang mendapat apresiasi karena kalah pamor dari bintang-bintang lainnya meskipun mereka sebenarnya tampil cemerlang. Informasi ini dilansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda.

1. Ricardo Pereira (Leicester City)

© Getty Images
Bek kanan Portugal, Ricardo Pereira di Piala Dunia 2018. Copyright: Getty ImagesBek kanan Portugal, Ricardo Pereira di Piala Dunia 2018.

Ricardo Pereira adalah bek asal Portugal yang berusia 26 tahun. Ia mulai memperkuat Leicester City sejak 2018 yang lalu. Sebelumnya, ia pernah membela FC Porto dari tanah kelahirannya dan juga memperkuat OGC Nice yang merupakan raksasa Ligue 1 Prancis.

Ricardo Pereira adalah sosok yang tepat bagi filosofi Leicester yang membangun permainan dari lini belakang. Ia mampu tampil gemilang bersama Ben Chilwell dan sukses menjadi pusat pertahanan bagi klub yang berjuluk The Foxes itu.

2. Raul Jimenez (Wolverhampton Wanderers)

© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Selebrasi Raul Jimenez usai mencetak gol di laga Liga Europa Wolves vs Olympiakos Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesSelebrasi Raul Jimenez usai mencetak gol di laga Liga Europa Wolves vs Olympiakos

Raul Jimenez adalah seorang striker asal Meksiko yang sudah berusia 29 tahun. Sebelum bergabung ke Wolverhampton Wanderers atau Wolves pada 2018 yang lalu, Ia pernah memperkuat Atletico Madrid (2014-2015) dan Benfica (2015-2019). Banyak yang meyakini bahwa Jimenez adalah striker paling hebat di Meksiko saat ini.

Raul Jimenez punya satu kelebihan yang sangat mencolok, yaitu kemampuannya menjadi algojo mematikan dalam tendangan penalti. Selain itu, ia punya fisik yang kuat, yang sangat membantunya dalam duel-duel udara. Karena beberapa kemampuan tersebut, ia saat ini menjadi incaran Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%