Liga Inggris

Jadi Incaran Liverpool, Ini Harga yang Diminta Watford untuk Bintangnya

Kamis, 13 Agustus 2020 03:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Charlotte Wilson/GettyImages
Liverpool tertarik untuk mendatangkan Ismaila Sarr, tapi klub pemiliknya Watford tak akan melepaskan sang pemain dengan harga murah. Copyright: © Charlotte Wilson/GettyImages
Liverpool tertarik untuk mendatangkan Ismaila Sarr, tapi klub pemiliknya Watford tak akan melepaskan sang pemain dengan harga murah.

INDOSPORT.COM - Liverpool tertarik untuk mendatangkan Ismaila Sarr, tapi klub pemiliknya Watford tak akan melepaskan sang pemain dengan harga murah.

Ismaila Sarr menjadi sorotan kala dirinya membantu Watford memberikan kekalahan pertama Liverpool di Liga Inggris 2019/2020. Sayangnya, di akhir musim Sarr gagal menyelamatkan Watford dari jurang degradasi.

Turun ke kasta kedua Liga Inggris, membuat Watford akan susah untuk mempertahankan Sarr. Apalagi Liverpool berusaha membajak Sarr dari Watford.

Di sisi lain, Sarr sendiri tergiur untuk gabung Liverpool. Sebab, di skuat The Reds ada pemain idaman Sarr sekaligus seniornya di Timnas Senegal, yaitu Sadio Mane

Paham dengan situasi sulit yang dihadapinya, Watford tak mau keras kepala. The Hornets bakal membiarkan Sarr pergi jika The Reds mampu memenuhi banderol harga pemain sepak bola asal Senegal tersebut.

Dilansir dari Metro Sports, Watford membanderol harga tinggi sebesar 40 juta poundsterling (sekitar Rp762 miliar) bagi Liverpool jika ingin memboyong Sarr ke Anfield.

Jika Liverpool menyanggupi apa yang diinginkan Watford, maka Sarr sendiri akan menjadi penjualan termahal The Hornets. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh Richarlison yang dilepas ke Everton pada 2018 lalu.

Ismaila Sarr sendiri didatangkan Watford pada awal musim 2019/20. Musim debut Sarr di Liga Inggris terbilang impresif karena mencetak 5 gol dan 6 assists dalam 28 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%