Liga Italia

Kendala Utama Milan yang Harus Gelontorkan Rp2 Triliun untuk 3 Pemain

Jumat, 14 Agustus 2020 13:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Indosport/Internet
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, menemui satu kendala terkait rencana mereka untuk mengejar tiga pemain bernilai Rp2 triliun di bursa transfer 2020. Copyright: © Grafis: Indosport/Internet
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, menemui satu kendala terkait rencana mereka untuk mengejar tiga pemain bernilai Rp2 triliun di bursa transfer 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, menemui satu kendala terkait rencana mereka untuk mengejar tiga pemain bernilai Rp2 triliun di bursa transfer 2020.

Usai corona break atau jeda corona di 2019/20, AC Milan mampu tampil sangat ganas dan menorehkan rekor 12 laga tak terkalahkan. Karena hasil tersebut, target mereka untuk musim depan jadi lebih tinggi, yaitu lolos ke Liga Champions.

Untuk saat ini, Milan atau Rossoneri sudah punya bekal untuk finis di empat besar Serie A Liga Italia 2020/21. Namun, beberapa wilayah tim Stefano Pioli itu tetap membutuhkan pembenahan agar bisa lebih kompetitif lagi musim depan.

Rossoneri sudah siap memperpanjang kontrak dari megabintangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma. Sehingga, mereka bisa fokus ke posisi lain untuk dibenahi. Setidaknya ada tiga pemain yang bakal dikejar Milan seperti dilansir dari Sempre Milan.

Tiga sosok itu adalah Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, Federico Chiesa dari Fiorentina, dan Luka Jovic dari Real Madrid. Tiga bintang tenar itu kabarnya bakal menguras kantong Rossoneri sampai 120 juta euro atau lebih dari Rp2 triliun.

Dari ketiganya, kemungkinan besar yang bakal jadi prioritas adalah Federico Chiesa dikarenakan performa sang winger yang memang sangat menakjubkan musim lalu. Sebaliknya, Luka Jovic mungkin bakal jadi target paling akhir karena ada kendala besar terkait dirinya.

Hal tersebut dikarenakan sang pemain sedang bingung memutuskan apakah bakal gabung Milan atau ke AS Monaco. Ia tertarik gabung ke klub Ligue 1 Prancis tersebut karena Monaco dilatih oleh mantan pelatihnya saat di Eintracht Frankfurt, Niko Kovac.

Ini artinya, Jovic belum tentu bisa direrkrut Milan ke Serie A Liga Italia. Sehingga, Rossoneri wajib mencari alternatif lain terlebih dulu. Rumornya, mereka sedang membidik striker Rangers yang bernama Alfredo Morelos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%