Bursa Transfer

Demi N'Golo Kante, Inter Milan Bakal Tumbalkan 2 Pemain Ini

Sabtu, 15 Agustus 2020 18:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Richard Heathcote/Getty Images
Klub tenar Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal menumbalkan dua pemain bintang mereka hanya untuk membiayai transfer pemain Chelsea, N'Golo Kante. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Klub tenar Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal menumbalkan dua pemain bintang mereka hanya untuk membiayai transfer pemain Chelsea, N'Golo Kante.

INDOSPORT.COM - Klub tenar Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal menumbalkan dua pemain bintang mereka hanya untuk membiayai transfer pemain Chelsea, N'Golo Kante, di bursa transfer musim panas 2020.

Inter Milan memang sudah lama dirumorkan meminati gelandang Chelsea yang bernama N'Golo Kante. Rencana tersebut muncul berdasarkan kebutuhan mereka untuk membenahi lini tengah.

Adalah pelatih Inter, Antonio Conte, yang memiliki rencana tersebut. Pasalnya, Kante adalah mantan pemain asuhan Conte. Sehingga, legenda Juventus itu sudah paham bagaimana kehebatan pemain 29 tahun tersebut.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub yang berjuluk Nerazzurri itu kabarnya siap mengorbankan sampai dua pemain hanya untuk membiayai Kante. Mereka adalah Ivan Perisic dan Milan Skriniar.

Karir Ivan Perisic saat ini masih digantung raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Munchen dikabarkan tertarik untuk memperpanjang kontrak Perisic, tapi keberatan dengan tingginya gaji pemain sayap tersebut.

Di sisi lain, Milan Skriniar juga tampil kurang memuaskan di musim ini dibanding musim lalu. Sehingga, Conte pun berencana untuk menjualnya saja dan menggantikan dengan pemain baru. Namun, saat ini ia ingin menjual Skriniar untuk mendanai Kante.

Pelepasan pemain memang harus dilakukan klub Serie A Liga Italia tersebut. Karena, Chelsea atau The Blues membanderol Kante dengan harga sampai 60 juta euro atau sekitar Rp1.05 triliun. Tentu, angka setinggi itu bakal memberatkan langkah Inter Milan.

N'Golo Kante sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 2016. Bersama klub sepak bola Liga Inggris itu di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan 22 kali, mencetak tiga gol, melakukan rata-rata 2 intersepsi per laga, dan punya tingkat kesuksesan duel 41% per laga.