Liga Indonesia

Masuk Pekan Kedua, Persib Bandung Akan Tambah Jadwal Latihan

Sabtu, 15 Agustus 2020 18:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persib
Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman (kanan), saat memberikan pengarahan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/08/20). Copyright: © Media Officer Persib
Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman (kanan), saat memberikan pengarahan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/08/20).

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih klub Liga 1 Persib Bandung, Budiman, mengatakan intensitas latihan tim akan ditingkatkan pada pekan kedua, setelah pekan lalu hanya berlatih selama empat hari.

Menurut Budiman, pada pekan kedua pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akan menambah jadwal latihan menjadi lima hari. Sebelumnya, skuat Maung Bandung hanya berlatih empat hari, lantaran pemain masih beradaptasi dengan program latihan bersama, setelah aktivitas tim diliburkan empat bulan lebih.

"Ini Minggu pertama memang ada empat kali latihan, Minggu ke dua ada lima kali latihan," kata Budiman.

Budiman mengungkapkan, pada pekan pertama program latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, berjalan dengan lancar. Pemain yang hadir juga, sangat antusias menjalankan materi yang diberikan Robert Alberts.

Mantan pelatih Diklat Persib ini berharap, pada pekan kedua, program latihan bisa kembali berjalan lancar dan jumlah pemain yang berlatih bertambah. Pasalnya, pada pekan pertama masih ada yang absen, seperti Wander Luiz, Geoffrey Castillion, Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha.

"Tapi dari empat kali pertemuan ini, pemain betul-betul melaksanakan latihan dengan baik dan hari ke hari lebih baik dan bagus, mudah-mudahan Minggu kedua lebih bagus lagi," harap Budiman.

Sementara itu, selama masa persiapan untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020, skuat Maung Bandung berencana menggelar beberapa pertimbangan uji coba untuk melihat sejauh mana kesiapan tim

Selain pertandingan uji coba, skuat Maung Bandung memiliki rencana menggelar outbound, untuk membangun kebersamaan tim sebelum bergulirnya kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%