Bursa Transfer

Hojbjerg Datang, Gelandang Tottenham Hotspur Ini Langsung Jadi Korban

Minggu, 16 Agustus 2020 07:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur rendang satu gelandangnya usai mereka resmi merekrut Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur rendang satu gelandangnya usai mereka resmi merekrut Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur tendang satu gelandangnya usai mereka resmi merekrut Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton.

Tottenham Hotspur sukses merekrut satu gelandang anyar, Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton. dengan mahar 15 juta poundsterling (sekitar Rp289 miliar) ditambah bonus untuk sang pemain.

Usai mendatangkan Hojbjerg, The Lilywhites akhirnya melakukan pengurangan pemain. Mereka menendang gelandang muda yang bernama Luke Amos yang harus menjadi korban.

Pemain sepak bola asal Inggris tersebut, di musim ini menghabiskan masa peminjaman bersama Queens Park Rangers di Divisi Championship.

Bersama QPR, Amos menjadi pemain andalan dengan tampil dalam 34 pertandingan. Oleh sebab itu, Amos yang akan habis kontrak bersama Tottenham pada 2021 mendatang dipermanenkan QPR.

Dilansir dari Talk Sport, pengumuman resmi Luke Amos dari Tottenham ke QPR akan dilakukan secepatnya dalam 48 jam ke depan. Amos memang terpinggirkan dari skuat The Lilywhites.

Amos hanya bermain satu kali bermain selama berseragam Tottenham. Ia gagal bersaing di skuat Tottenham karena mengalami cedera lutut.

Selain Luke Amos, Tottenham sudah membuang satu pemainnya yang bernama Kyle Walker-Peters ke Southampton yang termasuk dalam kesepakatan Hojbjerg.