Liga Italia

3 Gelandang yang Masuk dalam Daftar Pembelian AC Milan

Senin, 17 Agustus 2020 07:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan sedang bekerja keras untuk mendatangkan pemain demi memperkuat lini tengah mereka untuk menghadapi musim 2020/21. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan sedang bekerja keras untuk mendatangkan pemain demi memperkuat lini tengah mereka untuk menghadapi musim 2020/21.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan sedang bekerja keras untuk mendatangkan pemain demi memperkuat lini tengah mereka untuk menghadapi musim 2020/21.

Sebagaimana yang diketahui, Stefano Pioli sudah menegaskan bahwa dirinya menginginkan tambahan gelandang lagi untuk memperdalam skuat.

Nama Franck Kessie dan Ismael Bennacer sudah dipastikan masuk dalam skema Pioli. Namun, AC Milan disebut bakal ditinggalkan sebagian besar pemain tengahnya.

Lucas Biglia dan Jack Bonaventura telah meninggalkan AC Milan karena kontraknya sudah berakhir di San Siro. Selain itu, Rade Krunic dan Lucas Paqueta juga bakal angkat kaki.

Oleh sebab itu, Paolo Maldini dan Ricky Massara saat ini sedang berusaha keras untuk menambal kekurangan pemain di lini tengah Rossoneri.

Dilansir dari Sempre Milan, ada tiga nama yang saat ini sedang dikejar oleh AC Milan untuk diboyong ke San Siro. Nama pertama adalah Tiemoue Bakayoko.

Sosok Bakayoko memang tak asing dengan AC Milan. Ia pernah berseragam Il Diavolo saat masa peminjamannya dari Chelsea. Kini Chelsea dilaporkan bakal melepas Bakayoko dengan permanen dan AC Milan siap merekrutnya.

Kemudian ada wonderkid Benfica, yaitu Florentino Luis. Benfica sendiri dikabarkan siap melepas Luis ke AC Milan dengan masa peminjaman dua tahun dengan kesepakatan permanen di akhir kontrak.

Nama terakhir adalah Matteo Pessina. Ia sejatinya mantan pemain AC Milan yang kemudian dijual ke Atalanta. Rossoneri bisa mendapatkan Pessina dengan harga murah.

Pasalnya, saat menjual sang pemain ke Atalanta, AC Milan memasukkan klausul penjualan kembali sebesar 50 persen. Jadi, AC Milan bisa memboyongnya kembali ke San Siro dengan separuh harga sang pemain.