Liga Inggris

Jadi Ledekan, Fans Jahil Ubah Informasi Bruno Fernandes di Wikipedia

Senin, 17 Agustus 2020 14:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Visionhaus via Getty Images
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes jadi bahan ledekan usai seseorang fans yang jahil mengubah informasi mengenai dirinya di laman Wikipedia. Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes jadi bahan ledekan usai seseorang fans yang jahil mengubah informasi mengenai dirinya di laman Wikipedia.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Bruno Fernandes jadi bahan ledekan usai seseorang fans yang jahil mengubah informasi mengenai dirinya di laman Wikipedia.

Fans jahil tersebut mengubah laman Wikipedia milik Bruno Fernandes dan melabeli dirinya sebagai penendang penalti profesional setelah playmaker asal Portugal itu kembali sukses mencetak gol melalui titik putih dalam laga kontra Sevilla dini hari tadi, Senin (17/8/2020).

Namun saat ini diketahui jika laman Wikipedia milik gelandang bernama lengkap Bruno Miguel Borges Fernandes ini telah kembali normal dan tidak ada informasi yang menjelaskan jika dirinya merupakan penendang penati profesional.

Dini hari tadi Manchester United sukses menerima penalti mereka yang ke-22 musim ini, saat pertandingan baru berjalan selama 8 menit saja.

Dan Fernandes yang maju sebagai algojo sukses menuntaskan tugasnya dengan sangat apik. Dengan ciri khas yang biasa dia lakukan kala menendang penalti, pemain kelahiran 1994 itu berhasil mencetak gol penalti kedelapannya sejak bergabung bersama Man United sejak bulan Januari.

Sepanjang musim 2019/20, Fernandes berhasil mencetak 25 gol dan 18 umpan bagi Manchester United dan Sporting Lisbon. Dari 25 gol tersebut, 14 gol tercipta dari titik putih, 8 untuk Man United dan 6 untuk Sporting.

Namun sayangnya, penalti yang diciptakan oleh Fernandes yang membuat Manchester United sempat memimpin atas Sevilla gagal membuat mereka melaju ke final Liga Europa musim 2019/20.