Bola Internasional

Cerita Luka Modric Diundang ke Yacht Abramovich bak Tamu VIP

Rabu, 19 Agustus 2020 19:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/GettyImages
Luka Modric pernah diajak bertemu bos Chelsea, Roman Abramovich. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Luka Modric pernah diajak bertemu bos Chelsea, Roman Abramovich.

INDOSPORT.COM - Pemain Real Madrid, Luka Modric, menceritakan pengalamannya bertemu Roman Abramovich saat pengusaha kaya tersebut berusaha meminangnya ke Chelsea.

Saat itu, Modric baru saja menyelesaikan musim 2010-2011 bersama Tottenham Hotspur dan bersiap pergi untuk liburan musim panas. Namun dua agennya yakni Vlado Lemic and Davor Curkovic menyampaikan kabar bahwa ada tawaran yang masuk dari The Blues.

Karena hal itu, Modric beserta sang istri, Vanja, diminta bertemu Roman Abramovich. Perjalanan yang menyenangkan pun telah menanti di depan mata.

“Vanja dan saya naik pesawat pribadi dari Zadar ke Cannes, di mana para anggota manajemen saya berkumpul. Lalu ada van dengan kaca buram membawa kami ke Nice,” kata Modric, seperti diberitakan laman The Guardian.

“Setelah sampai, kami dijemput oleh beberapa pegawai keamanan Abramovich, kami menaiki speedboat menuju yacht-nya. Semuanya berlangsung begitu cepat dan sangat teratur,” kenang bintang sepak bola asal Kroasia tersebut.

Usai sampai di yacht, Modric dan Vanja pun akhirnya bertemu sosok Roman Abramovich yang sudah menanti mereka di dek, ditemani istrinya saat itu, Dasha, (saat ini sudah bercerai) dan satu putra mereka.

“Saya benar-benar kagum dengan para sekuriti dan keamanan yang mendadak hilang ketika dia muncul. Jelas sekali kalau mereka dilatih dengan sangat baik, karena waktunya benar-benar tepat,” ucap Modric lagi.

Tanpa basa-basi, Roman Abramovich pun langsung menyampaikan niatnya memboyong Luka Modric ke Chelsea. Tawaran ini pun membuat hati sang pemain oleng lantaran ia merasa tak akan bisa meraih trofi jika tetap di Tottenham Hotspur.

Setelah pertemuan selesai, lagi-lagi Modric dijamu dengan begitu ramah bak tamu VIP oleh seorang Abramovich. Ia diizinkan menikmati kemewahan yacht oleh sang pemilik dan bahkan dipersilakan jika mau berenang.

Namun sayang semua yang telah dilakukan Roman Abramovich tersebut tak berbuah manis karena Modric pada akhirnya tak jadi merapat ke Chelsea. Pada tahun 2012, sang pemain pun dilepas Spurs ke klub LaLiga Spanyol, Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%