Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: RB Leipzig vs PSG

Rabu, 19 Agustus 2020 01:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan RB Leipzig vs PSG. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan RB Leipzig vs PSG.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan semifinal Liga Champions antara RB Leipzig vs Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (19/08/20) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan semifinal Liga Champions antara RB Leipzig vs PSG akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal. Laga ini akan membuat salah satu tim mencetak sejarah dengan lolos ke final Liga Champions.

Melihat kualitas pemain, PSG tentu bisa dibilang lebih diunggulkan dari RB Leipzig. Les Parisien akan mengandalkan Neymar dan Kylian Mbappe untuk membongkar pertahanan lawan.

PSG juga akan bermain ngotot demi membuat sejarah dengan menembus babak final. Bermodalkan pemain bintang yang sudah berpengalaman, PSG tidak akan menyianyikan kesempatan untuk jadi juara Liga Champions yang sudah lama diidamkan.

Namun, Les Parisiens tak bisa meremehkan RB Leipzig. Sebab, skuat asuhan Julian Nagelsmann tersebut adalah tim yang penuh kejutan sehingga bisa lolos ke semifinal.

Di babak sebelumnya, RB Leipzig menumbangkan Atletico Madrid dengan skor 2-1. Oleh sebab itu, PSG tidak bisa memandang remeh RB Leipzig.

Selain itu, pertandingan antara RB Leipzig vs PSG ini akan menjadi adu strategi dua pelatih Jerman, yaitu Julian Nagelsmann melawan Thomas Tuchel yang akan menambah keseruan.

Nah, untuk menyaksikan pertandingan antara RB Leipzig vs PSG, para pecinta sepak bola bisa menyasikannya melalui live streaming.

Vidio.com (Klik di sini)

SCTV (Klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.