Liga Italia

Rangnick Kritik Keputusan AC Milan Pertahankan Kjaer dan Ibrahimovic, Tak Masuk Akal!

Kamis, 20 Agustus 2020 09:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Marco Luzzani/Getty Images
Ralf Rangnick menganggap keputusan AC Milan mempertahankan Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer sebagai hal yang tidak masuk akal. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Ralf Rangnick menganggap keputusan AC Milan mempertahankan Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer sebagai hal yang tidak masuk akal.

INDOSPORT.COM - Ralf Rangnick menganggap keputusan AC Milan mempertahankan Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer sebagai hal yang tidak masuk akal.

AC Milan resmi mempermanenkan Simon Kjaer. Bek tengah asal Denmark ini dibeli dari Sevilla. 

Milan mengumumkan mengaktifkan opsi permanen untuk pemain berusia 31 tahun itu lewat situs resmi klub. Mantan pemain Palermo ini diikat oleh Rossoneri dengan kontrak dua tahun hingga Juni 2022.

Kini, AC Milan masih menunggu keputusan Ibrahimovic terkait kontrak anyarnya. Pemain berpaspor Swedia itu dilaporkan bersedia melanjutkan karier di San Siro, namun ia meminta bayaran tinggi.

Dalam wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, mantan calon pelatih AC Milan, Rangnick memberikan komentarnya terkait keputusan Rossoneri mempertahankan Zlatan Ibrahimovic

Mantan pelatih RB Leipzig itu menyatakan dirinya kurang meminati pemain tua, meski secara skill dinilai mumpuni. Ya, Rangnick memang dikenal sebagai sosok yang lebih suka mencari dan mengembangkan bakat muda. 

"Bukan gaya (kepelatihan) saya untuk fokus pada pemain berusia 38 tahun. Bukan soal kemampuannya, namun saya lebih suka mencipatakan dan mengembangkan bakat muda," tutur Rangnick.

"Mempertahankan Ibrahimovic dan Simon Kjaer adalah hal yang tidak masuk akal bagi saya. Setidaknya itulah yang ada di benak saya, belum tentu benar atau salah," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Pria berusia 62 tahun itu menanggapi komentar Ibrahimovic yang menyatakan sang pemain sama sekali belum mengenal sosok Rangnick.

"Ibra sepenuhnya benar saat mengatakan tidak mengenal saya. Ya, kami memang belum pernah bertemu," pungkas Rangnick. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%