Liga Indonesia

Usai Tinggalkan Tira Persikabo Selama 4 Bulan, Abduh Lestaluhu Perlu Adaptasi

Kamis, 20 Agustus 2020 20:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© liga-indonesia.id
Bek sayap kiri Tira Persikabo Abduh Lestaluhu. Copyright: © liga-indonesia.id
Bek sayap kiri Tira Persikabo Abduh Lestaluhu.

INDOSPORT.COM - Fullback Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu akhirnya bergabung bersama tim. Namun meski sudah kembali ke dalam skuat, Abduh mengaku harus beradaptasi lagi pasca libur cukup lama.

Abduh memang sudah berlatih bersama Skuat Laskar Pajajaran. Abduh kembali berlatih setelah hampir empat bulan absen lantaran situasi pandemi Covid-19.

"Adaptasinya tidak jauh berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Tapi karena mungkin kemarin jarang latihan dengan tim, jadi saya perlu adaptasi lagi," kata Abduh.

"Saya juga baru latihan dua hari jadi masih ada sedikit masalah juga ya. Masalah fisik atau yang lain, tapi dengan berjalannya waktu pasti terbiasa," ia menambahkan.

Abduh Lestaluhu memang menilai fisiknya tidak terlalu kedodoran. Sebab meski empat bulan berlatih mandiri, Abduh selalu berlatih sepak bola bersama rekan-rekannya di kampung halamannya.

"Di kampung saya latihan sendiri kadang juga saya latihan sama anak-anak kampung juga," tambah pesepakbola berusia 26 tahun tersebut.

Kini untuk target Tira Persikabo di lanjutan Liga 1 2020, Abduh pun tidak mau terlalu mematok target tinggi. Ia akan memberikan penampilan terbaik dan membawa Tira Perikabo bisa bersaing di papan atas Liga 1 2020.

"Bermain baik dan memberikan yang terbaik, serta bisa bersaing di papan atas (Liga 1 2020)," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%