Bursa Transfer

Usai Dapatkan Pedro, AS Roma Incar Pemain 'Terbuang' Chelsea Lainnya

Kamis, 20 Agustus 2020 13:04 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mike Hewitt/Getty Images
Jorginho (tengah) merayakan golnya ke gawang Arsenal Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Jorginho (tengah) merayakan golnya ke gawang Arsenal

INDOSPORT.COM – AS Roma terus bergerak mencari amunisi tambahan untuk memperkuat tim mereka. Usai mendatangkan Pedro Rodriguez secara gratis, kini Il Lupi pun berniat membajak bintang Chelsea yang terbuang lainnya, yakni Jorginho.

Usai diakuisisi pengusaha asal Amerika Serikat, Roma pun melancarkan pergerakan di bursa transfer. Kendati finis di tempat kelima klasemen akhir Serie A Italia 2019/20, Il Lupi merasa pencapaian tersebut belumlah apik.

Apalagi sepanjang musim panas 2019, Roma mendatangkan banyak pemain. Sehingga, pencapaian di musim 2019/20 menjadi cerminan untuk kembali ke papan atas Serie A Italia musim depan.

Perekrutan pemain pun menjadi kunci Roma di musim panas ini untuk kembali ke papan atas. Tak perlu waktu lama, Giallorossi pun langsung mendapatkan jasa Pedro Rodriguez secara gratis usai dilepas Chelsea.

Setelah mendapatkan Pedro, AS Roma pun melanjutkan perburuannya di Chelsea. Kali ini Il Lupi melirik satu nama yang diyakini terbuang dari skuat The Blues musim depan. Pemain tersebut adalah Jorginho.

Dilansir dari Tuttomercato, Roma tengah memantau situasi Jorginho. Diketahui bahwa gelandang berusia 28 tahun tersebut merupakan pemain pujaan pelatih Giallorossi, Paulo Fonseca.

Fonseca merasa Jorginho sebagai tambahan tepat untuk skuatnya yang membutuhkan pemain untuk mengatur tempo permainan. Gelandang berkebangsaan Italia tersebut memenuhi kualifikasi yang ia cari.

Apalagi Jorginho juga akrab dengan panasnya persaingan Serie A Italia setelah pernah membela Napoli selama empat musim. Hal ini diyakin akan menjadi tambahan penting untuk skuatnya yang juga banyak dipenuhi pemain muda.

Nama Jorginho sendiri memang disebut menjadi salah satu pemain yang bakal dilepas Chelsea. Apalagi sejak Liga Inggris bergulir kembali, namanya kerap terpinggirkan dan banyak menghuni bangku cadangan.

Tentu AS Roma harus mengeluarkan mahar lumayan besar untuk mendatangkan Jorginho dari Chelsea. Dengan kontraknya yang tersisa tiga tahun lagi, The Blues takkan melepasnya dengan harga murah begitu saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%