Liga Inggris

Philippe Coutinho Tidak Ingin Bahas Rumor Hengkang ke Arsenal

Jumat, 21 Agustus 2020 20:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© DeFodi Images/GettyImages
Striker Barcelona yang dipinjamkan ke Bayern Munchen, Philippe Coutinho, Tak Ingin Bahas Rumor Hengkang ke Arsenal. Copyright: © DeFodi Images/GettyImages
Striker Barcelona yang dipinjamkan ke Bayern Munchen, Philippe Coutinho, Tak Ingin Bahas Rumor Hengkang ke Arsenal.

INDOSPORT.COM - Striker Barcelona yang dipinjamkan ke Bayern Munchen, Philippe Coutinho, tengah dirumorkan bakal merapat ke klub Liga Inggris, Arsenal.

Kabar itu beredar setelah agen Philippe Coutinho bernama Kia Joorabchian ingin membawanya kembali merumput di kompetisi Liga Inggris. Arsenal menjadi klub yang paling ngotot untuk mendapatkan jasa pemain asal Brasil tersebut.

Philippe Coutinho pun sudah mengetahui ketertarikan Arsenal dalam mendapatkannya di bursa transfer musim panas ini. Namun menurut laporan dari TEAMtalk, ia menolak membahas mengenai masa depannya.

Saat ini Philippe Coutinho mengaku hanya ingin fokus mempersiapkan diri menghadapi final Liga Champions Eropa 2019-2020. Apalagi ia akan membela Bayern Munchen melawan tim kuat Paris Saint-Germain.

"Pikiran saya sepenuhnya hanya fokus pada Liga Champions. Ini adalah kesempatan unik bagi kami. Saya sangat bangga berada di final Liga Champions," kata Coutinho.

"Soal masa depan, saya belum mau memikirkannya karena saya hanya memikirkan final," ucapnya menambahkan.

Banyak pengamat memprediksi kalau Philippe Coutinho merapat ke Arsenal, maka performanya akan kembali. Pemain berusia 28 tahun itu pernah menjadi striker tangguh saat masih memperkuat Liverpool.

Untuk mendapatkan jasa Philippe Coutinho, Arsenal di bawah komando Mikel Arteta harus merogoh kocek sebesar 56 juta euro atau setara 973 miliar rupiah kepada Barcelona.