Liga Spanyol

Dikabarkan Bakal Hengkang dari Barcelona, Lionel Messi Ngamuk

Sabtu, 22 Agustus 2020 18:49 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ciro Sarpa/Getty Images
Lionel Messi kabarnya kesal mendengar hebohnya pemberitaan dirinya akan hengkang dari klub LaLiga Spanyol, Barcelona. Copyright: © Ciro Sarpa/Getty Images
Lionel Messi kabarnya kesal mendengar hebohnya pemberitaan dirinya akan hengkang dari klub LaLiga Spanyol, Barcelona.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi kabarnya marah besar ketika mengetahui dirinya jadi perbincangan publik setelah bertemu pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, pemain asal Argentina tersebut telah bicara kepada Koeman secara pribadi. Dari berita yang beredar, dalam pertemuan itu La Pulga mengungkapkan keraguan terhadap masa depannya di Camp Nou.

Sontak saja isu Messi bakal hengkang dari klub LaLiga Spanyol yang membesarkan namanya ini langsung menyeruak dan membuat jagat sepak bola heboh. Dilansir dari laman berita Metro, hal tersebut ternyata membuat sang pemain mengamuk.

Messi merasa kesal lantaran pembicaraannya dengan Ronald Koeman tersebar ke khalayak dan membuat huru-hara di mana-mana. Pihak yang jadi sorotan utama dalam hal ini adalah stasiun radio RAC1, yang katanya membocorkan kabar tersebut.

Kondisi pun semakin diperburuk dengan kabar yang menyebut para petinggi Barcelona terpecah belah ketika membicarakan perihal kepindahan Messi. Sebagian mereka ada yang mendukung, sebagian lagi tidak.

Namun apa pun itu dan apa pun yang terjadi, Barcelona sudah telanjur identik dengan seorang Lionel Messi, sehingga akan sangat sulit membayangkan klub LaLiga Spanyol tersebut tanpa kehadiran dirinya. Hal ini pun diamini oleh Ronald Koeman yang juga berharap La Pulga tinggal.

“Dia masih punya kontrak dan masih berstatus pemain Barcelona. Kami harus bekerja bersamanya dan para pemain lain, kami harus membuat keputusan tapi untuk kasus Messi ini saya berharap dia tidak pergi,” ucap Koeman beberapa waktu lalu.

“Saya tidak tahu apakah harus membujuk Messi, tapi dia adalah pemain terbaik dunia yang Anda inginkan di tim Anda. Sebagai pelatih saya akan sangat senang bisa bekerja dengannya,” ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Meski kabar hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona berhasil menggemparkan publik, kepindahannya tidak akan mudah diwujudkan. Klub peminat dipastikan harus merogoh kocek dalam untuk mendatangkan megabintang sepak bola tersebut karena harganya yang jelas tidak murah.