Liga Europa

Inter Milan Kalah di Final Liga Europa, Antonio Conte Langsung Dipecat?

Sabtu, 22 Agustus 2020 06:32 WIB
Editor: Coro Mountana
© MB-Media/GettyImages
Antonio Conte, pelatih Inter Milan. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Kekalahan Inter Milan di final Liga Europa dari Sevilla, menimbulkan sebuah pertanyaan penting yaitu apakah Antonio Conte langsung dipecat?

Berdasarkan laporan dari jurnalis kawakan, Fabrizio Romano, Antonio Conte menjawab pertanyaan krusial tersebut. Secara mengejutkan, tampak dari jawaban itu, Conte tidak yakin dirinya bakal dipertahankan oleh Inter Milan.

“Kami (Conte dan Inter Milan) akan bertemu minggu depan dengan agenda memutuskan masa depan aku. Aku tidak yakin akan tetap menjadi manajer Inter Milan musim depan, kami akan memutuskan itu secara bersama,” begitu ucap Conte saat ditanya tentang posisinya di Inter Milan.

“Apapun yang terjadi, Inter Milan akan tetap merencanakan suatu masa depan baik itu dengan atau tanpa aku,” lanjutnya.

Sebelumnya, memang sudah sempat ada desas-desus yang menyebutkan jika Conte bakal dipecat jika gagal membawa Inter Milan juara Liga Europa. Terlebih, hubungan Conte dengan manajemen Inter Milan memang sudah tidak baik-baik saja sebelum bertanding di final Liga Europa.

Ada friksi internal yang sempat terjadi dan menggoyang kursi pelatih Inter Milan saat ini, yang diamanahkan ke Conte. Bahkan lanjutan dari friksi itu sempat mengapungkan rumor jika Inter Milan ingin mengganti Conte dengan Massimiliano Allegri.

Kini dengan gagalnya Inter Milan menjuarai Liga Europa, sudah pasti akan membuat posisi Antonio Conte sebagai pelatih semakin sulit dan terdesak di hadapan manajemen. Apakah ini akhir dari masa jabatan Conte sebagai pelatih Inter Milan?