Liga Europa

Kalah di Final Liga Europa, Conte Ajak Bintang Sevilla Berkelahi

Sabtu, 22 Agustus 2020 05:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan bakal menemui bintang Sevilla yang bernama Ever Banega pasca pertandingan. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan bakal menemui bintang Sevilla yang bernama Ever Banega pasca pertandingan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan bakal mengajak berkelahi bintang Sevilla yang bernama Ever Banega pasca pertandingan.

Antonio Conte dan Ever Banega terlibat perselisihan panas di tengah-tengah final Liga Europa antara Sevilla vs Inter Milan. Conte memprotes keputusan wasit yang tak memberikan penalti karena Diego Carlos dinilai handball.

Kemudian, Banega pun mendekati Conte dan terlihat mengolok-olok mantan pelatih Chelsea tersebut. Dalam laporan Mirror, Banega disebut telah mengejek tentang rambut milik Conte.

"Mari kita lihat apakah wig itu asli atau tidak," ucap Banega saat mengejek rambut milik Conte di tengah laga Sevilla vs Inter Milan.

Ternyata, Antonio Conte pun tak terima dengan ucapan Banega. Dalam laporan tersebut, Conte murka dan mengatakan bahwa ia akan menemui Banega di luar lapangan pasca pertandingan berakhir untuk berkelahi.

Antonio Conte sendiri dikabarkan telah melakukan transplantasi pada rambutnya, yang terbaru ia melakukan hal itu di Kanada.

Sementara itu, Sevilla sendiri berhasil memenangkan laga final Liga Europa dengan skor tipis 3-2 dari Inter Milan. Nerazzurri sejatinya unggul cepat lewat Romelu Lukaku di menit ke-5.

Luuk de Joong mampu menyeimbangkan kedudukan di menit ke-12. Striker asal Belanda itu kembali mencetak gol dan membuat Sevilla sempat unggul 2-1 sebelum disamakan oleh Diego Godin.

Namun, bek Sevilla yang bernama Diego Carlos menjadi pahlawan usai tendangan baliknya malah kena kaki Lukaku sehingga berujung gol kemenangan Los Nervionenses.

Atas kemenangan ini, Sevilla akhirnya berhak mengangkat trofi Liga Europa. Pencapaian ini membuktikan Sevilla menjadi klub tersukses dengan raihan enam trofi di ajang Liga Europa.