Liga Europa

3 Rekor Fantastis yang Diukir Sevilla Usai Kalahkan Inter Milan di Final Liga Europa

Sabtu, 22 Agustus 2020 05:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @EuropaLeague
Luuk de Jong merayakan gol yang ia cetak ke gawang Inter Milan pada final Liga Europa Copyright: © Twitter @EuropaLeague
Luuk de Jong merayakan gol yang ia cetak ke gawang Inter Milan pada final Liga Europa

INDOSPORT.COM – 3 rekor fantastis berhasil diukir oleh Sevilla yang baru saja mengalahkan Inter Milan di final Liga Europa.

Bertanding di RheinEnergieStadion, Sevilla sejatinya sempat tertinggal terlebih dahulu setelah Romelu Lukaku mencetak gol cepat. Akan tetapi gol cepat Lukaku menjadi sia-sia setelah 2 sundulan mematikan Luuk de Jong membawa Sevilla berbalik unggul.

Beruntung Diego Godin berhasil menyamakan skor sebelum babak pertama usai. Sayang bagi Inter Milan karena di babak kedua, Diego Carlos sukses mencetak gol kemenangan bagi Sevilla.

Sevilla pun berhak dinobatkan sebagai juara Liga Europa musim ini setelah menyudahi perlawanan Inter Milan dengan skor 3-2. Berbagai rekor pun akhirnya berhasil diukir oleh Sevilla usai menjuarai Liga Europa musim ini.

Lantas rekor fantastis apa saja yang berhasil diukir oleh Sevilla usai menaklukan Inter Milan yang sejatinya lebih diunggulkan untuk menjadi juara Liga Europa?