Bursa Transfer

Usir Alba dari Barcelona, Ronald Koeman Incar Bek Kiri Manchester City

Minggu, 23 Agustus 2020 06:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Frederic Scheidemann/Bongarts/Getty Images
Ronald Koeman bakal mengejar bek kiri Manchester City yang bernama Angelino sebagai pengganti Jordi Alba di klub LaLiga Spanyol, Barcelona. Copyright: © Frederic Scheidemann/Bongarts/Getty Images
Ronald Koeman bakal mengejar bek kiri Manchester City yang bernama Angelino sebagai pengganti Jordi Alba di klub LaLiga Spanyol, Barcelona.

INDOSPORT.COM - Ronald Koeman bakal mengejar bek kiri Manchester City yang bernama Angelino sebagai pengganti Jordi Alba di klub LaLiga Spanyol, Barcelona.

Setelah ditunjuk sebagai pengganti Quique Setien, Ronald Koeman menegaskan bahwa dirinya mempersilahkan tiga pemain, yakni Jordi Alba, Luis Suarez, dan Sergio Busquets pergi.

Pelatih asal Belanda kabarnya tidak akan memasukkan tiga nama tersebut ke skuat utama Barcelona di musim depan. Sehingga, Ronald Koeman kini sedang mencari penggantinya.

Dilansir dari laporan Sky Sports, Ronald Koeman kini sudah menemukan pemain incaran untuk penganti Jordi Alba di Barcelona. Adalah Angelino, bek kiri Manchester City yang dipinjamkan ke RB Leipzig sejak Januari 2020 kemarin.

Angelino menjadi sorotan Barcelona usai menjalani performa apik ketika dipinjamkan ke RB Leipzig. Nyatanya, pemain sepak bola berusia 23 tahun ini membantu RB Leipzig melaju ke semifinal Liga Champions.

Dalam laporan itu, Manchester City memang terbuka untuk melepaskan Angelino. The Citizens mematok harga sebesar 27 juta poundsterling (sekitar Rp523 miliar).

Angelino sendiri tercatat sebagai pemain yang memang sering dipinjamkan oleh Manchester City. Total Angelino sudah pernah dipinjamkan ke lima klub berbeda termasuk RB Leipzig.

Bersama RB Leipzig di separuh musim 2019/20, Angelino total sudah bermain dalam 18 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 1 gol dan 5 assist.