Bursa Transfer

Harga Terjangkau, AC Milan Kejar Bek Muda Milik Klub Brasil

Senin, 24 Agustus 2020 04:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Keith Gillett/Icon Sportswire via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan sedang berusaha untuk mendatangkan bek klub Brasil, Palmeiras yang bernama Matias Vina. Copyright: © Keith Gillett/Icon Sportswire via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan sedang berusaha untuk mendatangkan bek klub Brasil, Palmeiras yang bernama Matias Vina.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan sedang berusaha untuk mendatangkan bek klub Brasil, Palmeiras yang bernama Matias Vina.

AC Milan baru saja kehilangan Ricardo Rodriguez yang merapat ke Torino. Selain itu, Diego Laxalt tampaknya bakal dijual oleh Rossoneri.

Oleh sebab itu, mau tak mau AC Milan harus mencari bek kiri baru sebagai pelapis Theo Hernandez. Il Diavolo pun sudah menemukan pemain incarannya, yakni Matias Vina dari Palmeiras.

Dilansir dari Sempre Milan, Rossoneri sudah melakukan pembicaraan dengan Palmeiras terkait minatnya kepada pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut.

Bahkan Palmeiras sudah membanderol harga kepada Milan yang menginginkan Matias Vina. Palmeiras disebut meminta harga sebesar 10 juta euro (sekitar Rp174 miliar).

Meski terbilang terjangkau, AC Milan masih akan menego harga Vina kepada Palmeiras. Hal itu karena Vina sendiri terhitung masih minim pengalaman.

Di musim 2019/20, Matias Vina sendiri hanya bermain dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Meski demikian, Rossoneri menganggapnya pemain yang cocok sebagai pelapis Theo Hernandez.