Bursa Transfer

Mino Raiola Berulah, Real Madrid Ketimpa Sial Gagal Rekrut 2 Bintang

Senin, 24 Agustus 2020 16:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Impian Real Madrid untuk merombak kekuatan besar pada bursa transfer musim panas ini harus kandas usai gagal dapatkan Paul Pogba dan Erling Haaland. Hal tersebut dikarenakan ulah Mino Raiola selaku agensi pemainnya.

Meski sukses raih juara LaLiga Spanyol, Los Blancos tetap tak mau berpuas diri untuk membangun kekuatan baru, apalagi musim baru akan segera dimulai. Zinedine Zidane selaku pelatihnya pun sudah pasang rencana mendatangkan dua pemain baru untuk perbaiki lini tengah dan lini depan.

Paul Pogba dipercaya oleh Zidane akan menjadi pemain kunci dalam skemanya sekaligus gantikan Luka Modric, sementara itu Haaland nampak cocok sebagai pengganti sepadan Karim Benzema yang termakan usia. Alih-alih bisa dapatkan dua pemain itu pada jendela transfer, impian mereka harus kandas karena ucapan Raiola.

"Paul akan menetap di Manchester United karena dia adalah salah tau pemain penting dalam proyek MU selama beberapa tahun belakangan. Dia bukanlah salah satu yang membuat kontroversi, dan memastikan diri akan lakukan memperbaharui kontrak dalam waktu dekat," ucap Raiola dilansir AS.

"Sangat memalukan tak ada yang bisa dapatkan jasanya (Haaland), padahal ia punya performa menjanjikan. Untuk saat ini dia tak akan pindah karena masih nyaman di Dortmund, dan segalanya bergantung dengan kariernya nanti," tambahnya Raiola.

Ucapan dari Raiola saat ini tentu sangat kontras setelah ia kabarnya ingin menawarkan dua kliennya itu kepada Los Blancos. Salah satu yang paling menonjol bahkan ketika agensinya menyerukan jika Pogba sangat tak bahagia dengan Manchester United dan sedang rencanakan pemindahan dalam waktu dekat.

Akan tetapi keputusan darinya ini cukup menunjukkan jika kedua bintang tersebut cenderung bahagia di klub masing-masing saat ini. Usai Setan Merah bangkit dari keterpurukan, Pogba terlihat lebih senang main dengan Bruno Fernandes. Sementara itu Haaland juga nampak masih ingin tunjukkan potensinya lagi bareng Die Borussen.

Alhasil akibat Mino Raiola yang sudah mewakili suara para kliennya, Real Madrid mau tak mau harus lakukan pencarian pemain lain pada bursa transfer ini. Beberapa nama santer diantaranya seperti Romelu Lukaku dari Inter Milan dan memanggil kembali Martin Odegaard untuk mengisi posisi lini tengah.